Evan Dimas Disambut Istimewa di Espanyol !


Evan Dimas Darmono disambut cukup istimewa setibanya di markas klub La Liga Spanyol, RCD Espanyol. Mantan kapten Timnas Indonesia U19 ini memang akan menjalani masa latihan bersama dengan Espanyol B selama empat bulan ke depan.

Beberapa orang yang menjadi perwakilan Espanyol dan La Liga menyambut langsung kedatangan Evan Dimas sejak mendarat di Bandara El Prat, Barcelona, kemarin. Eks gelandang Surabaya United itu pun langsung diboyong ke markas Espanyol, Estadi Cornella-El Prat.

Di markas klub sekota Barcelona itu, bak perekrutan pemain profesional secara resmi, Evan Dimas menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan televisi RCD Espanyol dan La Liga, selama dua jam.

“Proses pemotretan dan wawancara sekitar dua jam,” ujar Direktur ITPC (Indonesia Trade Promotion Centre), Deden Muhammad, selaku utusan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Spanyol yang mendampingi Evan Dimas.

“Kami tiba di stadion sekitar pukul 11.00 lebih dan baru berakhir pukul 13.00 siang,” lanjutnya.
“Selain kami, ada warga Indonesia yang ditugaskan sebagai penerjemah. Namanya Bonar. Dia yang akan menemani Evan Dimas hari ini,” tambah Deden Muhammad.

Meskipun hanya menjalani latihan dan ikut pertandingan ujicoba bersama Espanyol B, namun Evan Dimas berpeluang dikontrak secara resmi oleh klub tersebut. Gelandang muda Indonesia asal Surabaya itu pun diharapkan bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya selama berada di Espanyol.
Evan Dimas Disambut Istimewa di Espanyol ! Evan Dimas Disambut Istimewa di Espanyol ! Reviewed by AGEN HOQBET on 14.01.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.