Dikalahkan Arsenal, Semua Pemain Leicester City Dapat Cuti Seminggu !


LiputanSkor.com - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, dengan berani memberikan jatah libur selama seminggu pada pemainnya usai mereka dikalahkan Arsenal. Sebelumnya, antara Ranieri dan para pemain Leicester memang sudah ada perjanjian menarik. Meski skuad Leicester gagal meraih sembilan angka dari tiga laga terakhirnya, namun Ranieri tetap memberikan waktu berlibur seminggu pada Jamie Vardy dkk.

Kekalahan dari Arsenal masih menempatkan Leicester di peringkat pertama namun hanya unggul dua poin saja dari Tottenham Hotspur dan Arsenal. Harusnya, situasi bisa lebih baik andaikan Danny Welbeck tidak mencetak gol di menit 95 yang membawa Arsenal meraih kemenangan penting dalam perburuan gelar juara tersebut. Apa itu Poker Bandar Ceme?

Sebelum kekalahan tersebut, Leicester mampu meraih enam poin atas Liverpool dan Manchester City secara berurutan. Dan Ranieri membuka rahasia bahwa ternyata para pemainnya meminta jatah libur seminggu jika mereka kembali meraih kemenangan atas Arsenal yang sayangnya gagal terwujud namun Ranieri tetap berbaik hati mengistirahatkan para pemainnya selama seminggu.

“Kami membuat satu perjudian dan para pemain berkata pada saya ‘jika kami bisa meraih sembilan poin, apakah Anda mau memberi kami libur seminggu?’. Sekarang kami hanya mendapatkan enam poin saja dan saya berpikir itu tidak jadi masalah. Sebenarnya saya sudah senang jika kami mendapatkan dua poin dari City dan Arsenal namun faktanya kami bisa meraih tiga poin,” ujar Ranieri.

“Saya katakan pada mereka bahwa kita akan berjumpa lagi pada Senin pekan depan. Para pemain pantas mendapatkannya setelah performa hebat yang mereka tunjukkan. Saya tidak tahu kemana mereka akan pergi. Mungkin mereka akan berlibur ke Dubai dan mereka bisa pergi kemanapun mereka suka. Saya sendiri akan menghabiskan satu hari di London dan kemudian pulang ke Roma.”

Ranieri memang bisa memberikan jatah libur selama itu karena pekan depan tidak ada laga Premier League yang dimainkan. Sebagai gantinya, akan digelar laga putaran kelima FA Cup dan Leicester sendiri sudah tersingkir di ajang tersebut.


Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net .
Dikalahkan Arsenal, Semua Pemain Leicester City Dapat Cuti Seminggu ! Dikalahkan Arsenal, Semua Pemain Leicester City Dapat Cuti Seminggu ! Reviewed by AGEN HOQBET on 16.18.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.