Curahan Hati Jack Wilshere Pasca Cedera Panjangnya !


Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, merasa begitu berat untuk tetap berpikir positif jika melihat fakta ia sudah terlalu lama dan sering absen karena cedera. Dalam beberapa tahun terakhir bakat Wilshere memang terus tergerus dengan cedera demi cedera dan membuatnya kehilangan banyak momen penting bersama Arsenal.

Sempat mengikut tur pra-musim jelang kompetisi musim ini bergulir, Wilshere kemudian mendapati dirinya harus menderita cedera retak tulang fibula. Sang gelandang sudah absen dalam enam bulan pertama di kompetisi musim ini dan meski sekarang sudah kembali berlatih di lapangan untuk berlatih, belum tentu pula dalam waktu dekat ia akan turun di laga yang sebenarnya.

“Proses penyembuhan saya berlangsung dengan baik. Saya sudah kembali ke lapangan dan sekarang saya berusaha untuk membangun lagi kebugaran saya karena siapa pun tahu betapa sulitnya bermain di Premier League. Saya masih berusaha dalam aspek tersebut dan pelan-pelan bisa mencapainya,” tutur Wilshere.

“Terkadang, sulit untuk tetap berpikir positif, terutama setelah saya mengalami cedera yang membuat saya frustrasi. Tapi ketika cedera itu sudah hilang dan kamu semakin mendekati tingkat kebugaran yang bagus, maka disana kamu melihat ada cahaya terang di ujung lorong dan kamu akan mulai berpikir untuk cepat kembali dan terlibat lagi di dalam tim.”

Andai bisa kembali tak lama lagi, maka Wilshere akan menjadi tambahan kekuatan yang besar bagi Arsenal. Ia bisa dirotasi dengan Francis Coquelin, Aaron Ramsey, dan Santi Cazorla di lini tengah tim bersama dengan Mikel Arteta dan Tomas Rosicky juga, dua pemain yang sering menemani Wilshere di ruang perawatan.

Namun jika berbicara tentang Timnas Inggris, Wilshere rasanya harus berusaha lebih keras. Selama ia cedera, banyak gelandang tengah asli Inggris yang bermain sangat bagus seperti Dele Alli, Jonjo Shelvey, Ross Barkley, Eric Dier, dan Fabian Delph.
Curahan Hati Jack Wilshere Pasca Cedera Panjangnya ! Curahan Hati Jack Wilshere Pasca Cedera Panjangnya ! Reviewed by AGEN HOQBET on 14.01.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.