Claudio Ranieri Bocorkan Resep Sukses Leicester Musim Ini !


LiputanSkor.com - Leicester City mampu membuat banyak pihak terkejut dengan keberhasilannya menjadi pemimpin klasemen Liga Inggris sejauh ini. Dari yang musim lalu nyaris terdegradasi, musim ini Leicester bisa bersaing meraih gelar juara dan manajer Claudio Ranieri pun tak sungkan membeberkan resep sukses timnya. Lalu, apa saja kiat sukses tersebut?

Jamie Vardy dkk mampu mengandaskan perlawanan Manchester City di Etihad Stadium akhir pekan kemarin dengan skor 1-3. Kemenangan tersebut jelas sangat luar biasa bagi tim seperti Leicester. Kini, mereka unggul lima poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang sama-sama mengoleksi 48 angka di peringkat kedua dan ketiga.

Dan menurut Ranieri, ia tak terlalu banyak mengurusi masalah taktik bersama para pemainnya. Apa yang paling utama menurut manajer asal Italia tersebut adalah hanya instruksi simpel dan kerja keras. Dua hal tersebut menjadi faktor utama keberhasilan Leicester musim ini.

“Ketika saya berbicara dengan para pemain, saya sadar bahwa mereka takut dengan taktik dari Italia. Bagi pelatih Italia, sepakbola berarti bagaimana kamu bisa mengontrol pertandingan dengan ide dan sistem dari pelatihmu. Mereka tidak terlalu yakin soal itu dan begitu juga dengan saya,” jelas Ranieri.

“Saya katakan pada pemain bahwa saya percaya dengan mereka dan saya mungkin hanya akan bicara sedikit soal taktik. Bagi saya, hal terpenting adalah para pemain harus berlari lebih giat seperti yang saya lihat di akhir musim kemarin.” Apa itu Poker Bandar Ceme?

Tak hanya itu, Ranieri juga memperlakukan metode yang lumayan menarik di tim Premier League. Dalam enam hari selama seminggu, minus ketika mereka melakoni pertandingan, Ranieri mempersilahkan para pemainnya memiliki waktu santai selama dua hari dan kesepakatan seperti itu sudah ia buat bersama para pemainnya sejak awal.

“Para pemain saya banyak berlatih, tapi tidak terlalu sering. Di Inggris, pertandingan yang ada selalu penuh intensitas dan itu melelahkan. Kamu butuh waktu untuk beristirahat. Ketika kamu bermain di hari Sabtu, maka pemain akan libur di hari Minggu. Kami melanjutkan latihan hari Senin dengan latihan ringan saja, sama seperti di Italia sana.”

“Selasa adalah waktunya untuk berlatih keras dan Rabu para pemain bisa beristirahat. Pada hari Kamis kami kembali berlatih keras dan Jumat kami fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan di hari Sabtu. Saya harus memastikan para pemain memiliki setidaknya waktu dua hari rehat dari sepakbola tiap pekannya. Itu semua sudah kami sepakati sejak saya bergabung disini.”


Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net .
Claudio Ranieri Bocorkan Resep Sukses Leicester Musim Ini ! Claudio Ranieri Bocorkan Resep Sukses Leicester Musim Ini ! Reviewed by AGEN HOQBET on 07.34.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.