AS Roma Perbarui Skuad di Liga Champions !


Kubu AS Roma secara resmi telah merilis daftar pemain yang akan mereka gunakan di fase knock-out Liga Champions 2016. Terjadi beberapa perubahan di dalam tim yang didaftarkan Luciano Spalletti mengingat Roma juga melakukan aktivitas yang sering di bursa transfer pemain kemarin.

Dari nama lawas yang terbuang, ada sosok Gervinho yang menghilang karena memang ia telah dijual ke Hebei China Fortune yang merupakan salah satu klub peserta Liga Super China. Tempat kosong yang ditinggalkan Gervinho kini telah diisi oleh Stephan El Shaarawy yang bermain bagus di dua laga pertamanya bersama Roma dengan mengemas dua gol.

Dua pemain baru Roma lainnya seperti Diego Perotti dan Ervin Zukanovic juga ikut didaftarkan oleh Spalletti ke dalam timnya. Musim ini Zukanovic dan El Shaarawy sudah pernah bermain di Europa League bersama Sampdoria dan AS Monaco namun itu tak menjadi masalah karena kali ini mereka bergabung dengan Roma yang bermain di Liga Champions.

Roma sendiri hanya bisa mendaftarkan 22 pemain saja dalam keikutsertaan mereka kali ini. Jumlah itu memang lebih sedikit dari sebagian peserta lainnya karena memang Roma masih terkena sanksi terkait Financial Fair Play.

Roma akan kembali berkiprah di ajang tersebut pada 18 Februari nanti dengan menjamu Real Madrid. Berikutnya pada 9 Maret, Francesco Totti dkk giliran bertandang ke Santiago Bernabeu.

Berikut adalah skuad Roma untuk Liga Champions musim ini di fase knock-out :

Kiper : Wojciech Szczesny, Morgan De Sanctis.

Bek : Antonio Rudiger, Lucas Digne, Leandro Castan, Maicon, Alessandro Florenzi, Vasilis Torosidis, Kostas Manolas, Ervin Zukanovic.

Gelandang : Radja Nainggolan, Iago Falque, Miralem Pjanic, Daniele De Rossi, Seydou Keita, William Vainqueur, Salih Ucan.

Striker : Diego Perotti, Edin Dzeko, Francesco Totti, Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy.
AS Roma Perbarui Skuad di Liga Champions ! AS Roma Perbarui Skuad di Liga Champions ! Reviewed by AGEN HOQBET on 14.02.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.