Liga Spanyol 2016 - Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao


Jadwal Liga Spanyol pekan ini antara Sevilla vs Athletic Bilbao akan digelar pada Minggu, 10 Januari 2016 pukul 00.15 WIB. Bermain di Ramon Sanchez Pijzuan, prediksi Sevilla vs Bilbao bisa saja berakhir imbang. Tuan rumah tengah haus angka untuk merangsek naik di klasemen Liga Spanyol, sementara Athletic ingin mempertahankan peringkat enam, batas akhir ke Eropa.

Kekalahan dari Granada di jornada 18 telah merusak Sevilla lebih jauh. Pasukan Unai Emery tergeletak di urutan sembilan, jauh dari mimpi menembus zona Liga Champions. Namun kemenangan dari Real Betis di Copa del Rey setidaknya memulihkan energi Los Nervioneses sebelum laga penuh siasat kontra Athletic, yang tengah tidak terkalahkan.

Cedera masih menjadi masalah bagi Sevilla. Mereka kehilangan Nico Pareja dan Marco Andreolli di samping kiper utama Beto. Sementara Adil Rami menjalani hukuman. Tak bisa diabaikan adalah lini depan yang tak tajam. Kevin Gameiro , Fernando Llorente, dan Ciro Immobile bergantian mandul. Kali ini Llorente mungkin menemukan mangsa: Athletic adalah klub yang membuangnya pada 2013 lalu.

Tim tamu dipastikan kelelahan setelah memakai beberapa pemain inti saat menaklukkan Villarreal di Copa del Rey. Rojiblancos juga masih tak bisa memasang Ibai Gomez yang cedera. Namun ada Iker Muniain yang mulai kembali ke performa terbaik setelah cedera panjang. Dan tak bisa dilupakan, Aritz Aduriz yang di usianya yang veteran, terus menjadi meriam ampuh untuk Athletic.

Perang Sevilla kontra Athletic di Ramon Sanchez Pijzuan selalu panas, dalam empat persuaan terakhir, Los Nervioneses hanya bisa meraup dua kemenangan. Selebihnya, satu imbang dan satu kalah. Musim lalu, masing-masing saling mengalahkan. Oleh karenanya, kali ini duel ketatlah yang akan terjadi. Athletic yang sedang dalam performa apik, hanya sedikit unggul dari tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain :

Sevilla (4-2-3-1) : Sergio Rico; Coke, Kolodziejczak, Carrico, Tremoulinas; Iborra, Krychowiak; Vitolo, Banega, Konoplyanka; Gameiro.

Athletic Bilbao (4-2-3-1) : Iraizoz; De Marcos, Xabi Etxeita, Laporte, Balenziaga; Benat, San Jose; Inaki Willams, Raul Garcia, Susaeta; Aduriz.

Head to head :

04/04/2015 : Sevilla vs Athletic Bilbao 2-0

02/11/2014 : Athletic Bilbao vs Sevilla 1-0

28/04/2014 : Athletic Bilbao vs Sevilla 3-1

16/12/2013 : Sevilla vs Athletic Bilbao 1-1

09/04/2013 : Sevilla vs Athletic Bilbao 2-1


Prediksi : Sevilla 0-1 Athletic Bilbao
Liga Spanyol 2016 - Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao Liga Spanyol 2016 - Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao Reviewed by AGEN HOQBET on 14.53.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.