Liga Spanyol 2016 - Prediksi Real Madrid vs Sporting Gijon


Jadwal Liga Spanyol pekan ini antara Real Madrid vs Sporting Gijon akan digelar pada Minggu, 17 Januari 2016 pukul 22.00 WIB. Tampil di markas sendiri, Santiago Bernabeu, pasukan Zinedine Zidane lebih diunggulkan dalam prediksi Real vs Gijon. Los Blancos mesti melanjutkan tren positif setelah kemenangan 5-0 dari La Coruna pekan lalu.

Real Madrid sejatinya mendapatkan hadiah besar setelah tersingkir dari Copa del Rey karena pemain ilegal. Los Blancos memiliki waktu istirahat yang cukup selama Januari, ketika tim-tim besar harus tampil di dua kompetisi. ‘Iklim’ yang cocok untuk memulai langkah Zidane sebagai pelatih tim utama.

Pekan ini ia tidak memiliki masalah pemain cedera dan bisa menurunkan starting XI terbaik.
Trio BBC akan kembali menjadi amunisi ampuh Real Madrid. Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo sudah mengemas 40 gol. Cuma Trio MSN dari Barcelona yang bisa mengalahkan mereka. Bale juga bisa memastikan dirinya tetap menjadi mesin utama di era Zidane.

Guncangan masalah ada pada James Rodriguez yang akan digeser oleh Isco dari line up. Zizou juga akan mendapatkan berkah dengan kehadiran Mateo Kovacic yang sudah lolos dari hukuman. Sebaliknya, Sporting Gijon yang bisa menahan Madrid 0-0 di El Molinon sedang dalam rentetan hasil buruk.

Empat laga terakhir selalu berakhir dengan kekalahan bagi Gijon. Lebih buruk lagi, Bernardo dan Sergio Alvarez masih cedera. Sporting akan bertumpu pada Alen Haliovic dan Antonio Sanabria. Nama terakhir sudah mengemas enam gol musim ini, dan bisa memberi harapan bagi timnya merangkak keluar dari zona degradasi jika bisa membobol gawang Keylor Navas.

Dari lima rekor pertemuan terakhir, Real Madrid mampu mengalahkan Sporting Gijon tiga kali. Hanya saja Zidane perlu berhati-hati. Sporting memiliki daya tempur istimewa tiap bersua Los Blancos, di antaranya dipicu oleh pertikaian yang pernah terjadi di era Jose Mourinho. Namun, bagaimanapun, tiga angka sangat layak untuk Madrid.

Perkiraan susunan pemain :

Real Madrid (4-3-3) : Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric; Bale, Isco, Cristiano Ronaldo; Benzema.

Sporting Gijon (4-2-3-1) : Cuellar; Lora, Luis Hernandez, Mere, Isma Lopez; Nacho Cases, Rachid; Halilovic, Dani Ndi, Jony; Sanabria.

Head to head :

24/08/2015 : Sporting Gijon vs Real Madrid 0-0

15/04/2012 : Real Madrid vs Sporting Gijon 3-1

04/12/2011 : Sporting Gijon vs Real Madrid 0-3

03/04/2011 : Real Madrid vs Sporting Gijon 0-1

15/11/2010 : Sporting Gijon vs Real Madrid 0-1


Prediksi : Real Madrid 3-1 Sporting Gijon
Liga Spanyol 2016 - Prediksi Real Madrid vs Sporting Gijon Liga Spanyol 2016 - Prediksi Real Madrid vs Sporting Gijon Reviewed by AGEN HOQBET on 08.15.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.