Liga Spanyol 2016 - Prediksi Barcelona vs Granada


Jadwal Liga Spanyol hari ini antara Barcelona vs Granada akan digelar pada Sabtu, 9 Januari 2016 pukul 22.00 WIB di Camp Nou. Meski pekan lalu ditahan imbang oleh Espanyol, prediksi Barca vs Granada tetap berpihak pada Lionel Messi dan kawan-kawan. Kemenangan berpeluang membawa klub Catalan ke puncak klasemen Liga Spanyol karena pekan ini Atletico Madrid dihadang Celta Vigo.

Seri tanpa gol di Derby Catalonia tidak hanya menghentikan rekor Barcelona selalu mencetak gol dalam 11 bulan terakhir di Liga Spanyol. Tetapi juga membuat pasukan Luis Enrique tertinggal dua poin dari ATM. Meskipun masih unggul satu pertandingan, Barca hanya boleh menatap ke laga ini, bukan yang lain. Granada yang datang ke markas mereka, walau ada di jurang degradasi, punya kekuatan yang mengancam.

Tim tamu tidak memiliki pemain yang cedera. Artinya, klub Andalusia bisa memasang dua penyerang utama, Adalberto Perananda dan Isaac Success yang belakangan semakin menyatu. Selain itu Cristiano Biraghi sudah kembali dari masa hukuman. Ia akan masuk ke lini tengah. Dengan lima gelandang, Granada berharap bisa menghentikan umpan-umpan pendek Barca sebelum masuk ke daerah mereka.

Sementara itu Barcelona masih diragukan akan memasang Sergi Roberto atau tidak. Luis Enrique juga harus berpikir ulang tentang Trio MSN yang bisa jadi butuh istirahat. Namun masuknya Aleix Vidal dan Arda Turan ke dalam skuad, bisa membantu rotasi pemain ala Enrique. Hal ini terbukti di laga kontra Espanyol di Copa del Rey. Vidal tampaknya berhak masuk starting XI di laga ini.

Di depan, Trio MSN sudah menghasilkan 35 gol dalam 17 pertandingan. Granada yang performanya tentang jungkat-jungkit, harus ekstra waspada. Sejak kembali ke Primera Division, klub Andalusia hanya sekali menang dari Barcelona, dan lebih sering terbantai. Dalam dua musim terakhir duel di Camp Nou, bahkan Barca berpesta 10 gol ke gawang mereka. Bisa jadi, kali ini skor telak juga menjadi penutup laga yang timpang ini.

Perkiraan susunan pemain :

Barcelona (4-3-3) : Bravo; Aleix Vidal, Mascherano, Vermaelen, Mathieu; Arda Turan, Busquets, Rakitic; Messi, Neymar, Luis Suarez.

Granada (3-5-2) : Andres Fernandez; Mainz, Lomban, Doria; Foulquier, Rochina, Ruben Perez, Krhin, Biraghi; Perananda, Success.

Head to head :

28/02/2015 : Granada vs Barcelona 1-3

28/09/2014 : Barcelona vs Granada 6-0

13/04/2014 : Granada vs Barcelona 1-0

23/11/2013 : Barcelona vs Granada 4-0

17/02/2013 : Granada vs Barcelona 1-2


Prediksi : Barcelona 4-1 Granada
Liga Spanyol 2016 - Prediksi Barcelona vs Granada Liga Spanyol 2016 - Prediksi Barcelona vs Granada Reviewed by AGEN HOQBET on 14.52.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.