Jadwal Liga Spanyol 2016 - Prediksi Malaga vs Barcelona


Jadwal Liga Spanyol hari ini antara Malaga vs Barcelona akan digelar pada Sabtu, 23 Januari 2016 pukul 22.00 WIB. Bermain di La Rosaleda, pasukan Luis Enrique yang bisa kembali menurunkan Trio MSN lebih diunggulkan dalam prediksi Barca vs Malaga. Barcelona bisa mengudeta Atletico Madrid meski hanya 24 jam.

Barcelona memang akan melakoni jornada 20 lebih dahulu dari ATM. Menang akan memberikan tekanan ekstra pada Rojiblancos yang harus bersua lawan kuat, Sevilla pada Minggu (24/1). Yang pasti di laga ini Luis Suarez sudah bisa kembali beraksi, dan Lionel Messi tidak akan khawatir dengan cedera hamstringnya.

Kelemahan Barcelona akan ada di sektor bek kiri. Jordi Alba cedera, sementara Jeremy Mathieu diragukan. Enrique akan menutupi celah ini dengan Sergi Roberto sang pemain serba bisa. Kekurangan lain Barca adalah absennya Gerard Pique karena hukuman. Javier Mascherano bisa saja diduetkan dengan Thomas Vermaelen.

Di depan, Trio MSN sangat menjanjikan dengan 44 gol hanya dalam 19 pertandingan. Neymar juga terus menunjukkan dirinya adalah penampil terbaik Barca musim ini. Kontras dengan yang terjadi di Malaga. Tuan rumah masih terjerembab di peringkat 12, menjalani dua hasil buruk setelah empat kemenangan beruntun.

Kekuatan Malaga akan berkurang dengan absennya Arthur Boka di lini belakang. Selain itu, Nordin Amrabat sudah pindah ke Watford, yang membuat sokongan untuk Charles dan Duje Cop di depan akan berkurang. Pasukan La Rosaleda yang musim ini kurang tajam, kemungkinan akan memaksa Barca bertarung di lini tengah untuk membuat tim tamu kelelahan dan menyergap dalam serangan balik.

Rekor pertemuan terakhir kedua tim tetap didominasi Barcelona. Namun, tak bisa diabaikan, Malaga bisa memetik empat poin dalam tiga duel pamungkas kontra Barca. Musim lalu, mereka juga bisa menahan imbang klub Catalan 0-o di markas sendiri. Jadi, meski Trio MSN dipasang sekalipun, Barcelona harus ekstra hati-hati pada wakil Andalusia.

Perkiraan susunan pemain :

Malaga (4-4-2) : Kameni; Rosales, Weligton, Albentosa, Miguel Torres; Juanpi, Recio, Nacho Camacho, Gonzalo Castro; Charles, Cop.

Barcelona (4-3-3) : Bravo; Aleix Vidal, Mascherano, Vermaelen, Sergi Roberto; Iniesta, Busquets, Rakitic; Messi, Luis Suarez, Neymar.

Head to head :

30/08/2015 : Barcelona vs Malaga 1-0

21/02/2015 : Barcelona vs Malaga 0-1

25/09/2014 : Malaga vs Barcelona 0-0

27/01/2014 : Barcelona vs Malaga 3-0

26/08/2013 : Malaga vs Barcelona 0-1


Prediksi : Malaga 1-3 Barcelona
Jadwal Liga Spanyol 2016 - Prediksi Malaga vs Barcelona Jadwal Liga Spanyol 2016 - Prediksi Malaga vs Barcelona Reviewed by AGEN HOQBET on 21.50.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.