Hasil Liga Spanyol 2016 - Sevilla vs Malaga 2-1, Kevin Gameiro Lagi-Lagi Dua Gol !


Hasil Liga Spanyol 2016 antara Sevilla vs Malaga ditutup dengan skor 2-1. Kevin Gamiero lagi-lagi mencetak dua gol untuk kemenangan timnya di Ramon Sanchez Pijzuan pada Sabtu (16/1/2015). Namun laga ini ternoda dengan dua kartu merah yang terhambur untuk Vicente Iborra bagi tuan rumah, dan Arthur Boka bagi tim tamu. Sevilla naik ke posisi enam klasemen sementara.

Musim ini Sevilla masih terkatung-katung di papan tengah kompetisi, tetapi siapa pun bakal jerih ketika datang ke markas angker Los Nervioneses. Jika Barcelona dan Real Madrid saja ambruk di sini, apalagi Malaga. Dalam derby Andalusia, Malaga berupaya tampil defensif, memancing tuan rumah dengan serangan balik. Namun yang terjadi tidak demikian.

Sevilla cukup telaten dalam menembak ke gawang Carlos Kameni. Setelah penguasaan bola yang cukup berimbang, kebekuan berlangsung lama. Namun Kevin Gameiro sukses mencetak gol pertamanay di menit 40 berkat umpan Adil Rami. Tidak butuh waktu lama untuk gol kedua, karena hanay dalam tempo 1 menit 40 detik, Gameiro kembali membukukan gol.

Kali ini sang penyerang Prancis menjaringkan gol via umpan Vitolo Machin. Gol ganda Gameiro ini menjadi yang kedua tercepat dalam sejarah Liga Spanyol. Keunggulan dua gol Sevilla bertahan hingga turun minum.

Namun kelelahan karena harus bertarung di Copa del Rey memengaruhi performa Sevilla. Tuan rumah mulai tersergap. Malaga meningkatkan serangan dan sejak masuknya Roque Santa Cruz, Los Nervioneses makin kerepotan. Gol tercipta di menit 72 via Charles.

Ketika Malaga seakan mulai bisa mengendalikan keadaan, kartu kuning mulai berhamburan. Vicente Iborra menjadi orang pertama yang keluar dari lapangan karena dua kartu kuning. Tapi ia bukan orang terakhir. Masih ada Arthur Boka yang dalam tempo semenit di ujung pertandingan, diusir wasit. Skor 2-1, Sevilla sementara melewati Eibar.

Statistik pemain :

Sevilla : Sergio Rico; Coke, Rami, Carriço, Tremoulinas; Krychowiak, Cristoforo (Iborra 64), Krohn-Dehli (N´Zonzi 85), Banega (Reyes 77), Vitolo; Gameiro.

Málaga : Kameni; Rosales, Albentosa, Weligton, Boka; Camacho, Recio, Amrabat (Santa Cruz 68), Chory Castro, Cop (Duda 53), Charles.

Gol : Kevin Gameiro 40' & 42' ( Sevilla )
          Charles 72' ( Malaga )

Kartu merah : Vicente Iborra 83' ( Sevilla )
                          Arthur Boka 90' ( Malaga )
Hasil Liga Spanyol 2016 - Sevilla vs Malaga 2-1, Kevin Gameiro Lagi-Lagi Dua Gol ! Hasil Liga Spanyol 2016 - Sevilla vs Malaga 2-1, Kevin Gameiro Lagi-Lagi Dua Gol ! Reviewed by AGEN HOQBET on 06.05.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.