Hasil Liga Italia 2016 - Sampdoria vs Juventus 1-2


Hasil Liga Italia tadi malam antara Sampdoria vs Juventus berakhir dengan skor tipis 1-2 di Stadio Luigi Ferraris, Senin (11/1/2016) dini hari WIB. Skor Sampdoria vs Juventus ini pun menjadi kemenangan kesembilan beruntun sang juara bertahan dan membawa mereka kini hanya berjarak dua poin saja dari Napoli di urutan pertama.

Bermain di kandang lawan, Juve masih bisa menjaga mental juaranya dan unggul ketika pertandingan sudah memasuki menit 17. Sebuah kontrol bola brilian dari Paul Pogba diteruskan dengan penyelesaian yang sempurna untuk membawa bola tersebut masuk ke gawang Viviano.

Juve pun makin percaya diri saja setelah mendapatkan gol tersebut. Sementara Sampdoria juga kesulitan dalam menembus pertahanan Juve setelahnya. Ditambah, mereka harus kehilangan Soriano di menit 37 karena mengalami cedera dan posisinya digantikan oleh pemain muda seperti Ivan.

Memasuki babak kedua, tuan rumah harus kembali gigit jari ketika lengahnya konsentrasi di menit awal berakibat fatal. Sami Khedira yang berperan sebagai gelandang malah bisa berada di depan gawang lawan di menit 46 dan mudah saja bagi eks pemain Stuttgart itu untuk menyelesaikan umpan Dybala menjadi gol.

Dybala sendiri nyaris menambah gol bagi timnya namun Viviano kali ini sukses menahan gempuran para pemain Juve. Dan dari sepakan penjuru yang dihasilkan, umpan dari Hernanes disambut tandukan Morata namun sayangnya arah bola masih melebar.

Sampdoria sendiri tetap mencoba sabar dan pada akhirnya sukses mencetak gol melalui Antonio Cassano yang mengakhiri umpan dari Carbonero. Sayangnya, gol itu tidak mampu menginspirasi mereka untuk mencetak gol berikutnya dan tuan rumah pun harus tumbang di kandangnya sendiri.

Gol : Cassano 64’ ( Sampdoria )
          Pogba 17’, Khedira 46’ ( Juventus )
Hasil Liga Italia 2016 - Sampdoria vs Juventus 1-2 Hasil Liga Italia 2016 - Sampdoria vs Juventus 1-2 Reviewed by AGEN HOQBET on 09.15.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.