Hasil Liga Italia 2016 - Juventus vs Hellas Verona 3-0, Panaskan Papan Atas !


Hasil Liga Italia 2016 antara Juventus vs Hellas Verona diakhiri dengan skor 3-0 di Juventus Stadium, Rabu (6/1/2016). Skor Juventus vs Verona yang berbuah tiga poin bagi sang juara bertahan ini tentunya makin menyemarakkan peta persaingan di papan atas dimana ini merupakan kemenangan kedelapan beruntun bagi Juve.

Delapan menit laga berjalan, Juventus sudah bisa mengungguli tamunya yang masih belum meraih kemenangan ini. Sebuah tendangan bebas maut dilepaskan oleh Paulo Dybala ke sudut gawang dan membuat Gollini sama sekali tidak bergerak ketika bola meluncur ke dalam gawangnya.

Empat menit kemudian Verona nyaris membalasnya saat tendangan keras Pazzini memaksa Buffon melakukan penyelamatan penting untuk tetap membawa timnya unggul. Tak berselang lama, Juve kembali melakukan tekanan namun sayangnya penyelesaian akhir dari Pogba masih mengecewakan.

Jelang babak pertama berakhir, Juve sukses menggandakan keunggulannya. Kiriman bola dari Dybala disambar oleh seorang Leonardo Bonucci yang mengemas gol pertamanya kali ini dan Verona hanya bisa merutuki kualitas pertahanan mereka sendiri yang memang bobrok di laga ini.

Tertinggal dua gol di markas tim seperti Juve tentu bukan kondisi ideal bagi tim seperti Verona. Di babak kedua pun mereka terlihat tak bisa berbuat terlalu banyak untuk sekedar mencetak gol pertama sekaligus untuk menipiskan skor. Malahan Juve yang terlihat makin garang ketika sudah memasuki sepertiga area lapangan Verona.

Menit 82, gol ketiga Juve akhirnya lahir dari sosok Simone Zaza. Baru tiga menit yang lalu masuk ke lapangan menggantikan Morata, eks striker Sassuolo tersebut sudah berhasil mencetak gol dan memastikan tiga angka benar-benar menjadi milik timnya.

Gol : Dybala 8’, Bonucci 45’, Zaza 82’ ( Juventus )
Hasil Liga Italia 2016 - Juventus vs Hellas Verona 3-0, Panaskan Papan Atas ! Hasil Liga Italia 2016 - Juventus vs Hellas Verona 3-0, Panaskan Papan Atas ! Reviewed by AGEN HOQBET on 08.57.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.