Hasil Liga Italia 2016 - Inter Milan vs Sassuolo 0-1, Gol Berardi Menit 95 !


Hasil Liga Italia terbaru antara Inter Milan vs Sassuolo berakhir dengan dramatis lewat skor akhir 0-1 untuk kemenangan tim tamu di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (10/1/2016). Skor Inter vs Sassuolo ini ditentukan lewat penalti Domenico Berardi di menit 95 dan rasanya laga ini layak menjadi duel khusus antara Samir Handanovic dan Andrea Consigli.

Di lima menit pertama, Inter mendapatkan dua peluang emas lewat Icardi dan Ljajic namun tidak berbuah gol. Sassuolo membalasnya melalui tendangan bebas Sansone yang dengan luar biasa ditepis oleh Handanovic. Tak lama kemudian, Inter mendapatkan peluang lagi lewat sundulan Ljajic yang meski sudah tak terkawal di depan gawang Consigli, bola sundulannya malah melambung.

Peluang terbaik bagi Sassuolo kemudian lahir dari sontekan jarak dekat Missiroli yang sukses dibendung Handanovic. Kiper asal Slovenia itu kembali mengamankan gawang Inter ketika ada tendangan bebas berikutnya dari Sansone dan Consigli baru beraksi di akhir babak pertama ketika ia melakukan satu penyelamatan super untuk menepis tendangan Ljajic.

Memasuki babak kedua, baik Inter dan Sassuolo masih memperagakan permainan terbuka dan imbasnya, masih banyak peluang yang tercipta. Sekali lagi, Ljajic gagal menaklukkan Consigli di menit 63 dan diteruskan tujuh menit kemudian ketika aksinya di dalam kotak penalti hanya membawa bola melebar dari gawang Sassuolo. Inter kemudian mendapatkan peluang bagus melalui Palacio. Consigli sudah tak ada di depan gawangnya namun sepakan Palacio dengan gemilang bisa diblok Peluso.

Sassuolo bukannya tanpa peluang. Menit 82, sebuah sontekan dari Floro Flores di depan gawang kembali berhasil diamankan Handanovic. Kemudian, Consigli masih sempat-sempatnya memproduksi dua aksi gemilang untuk menepis tendangan keras Ljajic dan Jovetic dari luar kotak penalti.

Petaka bagi Inter hadir di menit 94 ketika kegagalan Murillo menyapu bola membuat Defrel berpeluang mencetak gol namun dijatuhkan Miranda di kotak penalti. Hadiah tersebut tak dibuang percuma oleh Domenico Berardi untuk membawa timnya unggul. Momen menggelikan kemudian terlihat ketika D’Ambrosio merasa tak terima dan mengambil bola serta menyepaknya ke kerumunan peman Sassuolo yang sedang merayakan gol.

Gol : Berardi 95’(p) ( Intermilan )
Hasil Liga Italia 2016 - Inter Milan vs Sassuolo 0-1, Gol Berardi Menit 95 ! Hasil Liga Italia 2016 - Inter Milan vs Sassuolo 0-1, Gol Berardi Menit 95 ! Reviewed by AGEN HOQBET on 09.16.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.