Hasil Liga Italia 2016 - Empoli vs Inter Milan 0-1, Menang Irit Lagi


Hasil Liga Italia Serie-A 2016 antara Empoli vs Inter Milan berakhir dengan skor tipis 0-1 di Stadio Carlo Castellani, Kamis (7/1/2016) dini hari WIB. Skor Empoli vs Inter ini memastikan bahwa Fiorentina hanya sebentar saja merasakan posisi pertama sebelum direbut kembali oleh anak asuh Roberto Mancini.

Tal dinyana, Empoli mampu bermain agresif di menit awal dan lumayan merepotkan para pemain Inter. Tekanan demi tekanan dari Empoli sempat membuat skuad Inter tidak bisa melakukan serangan dan ada satu momen dimana gawang Inter nyaris bobol. Tepatnya di menit 17 ketika tendangan bebas keras Maccarone masih mampu ditepis oleh Handanovic.

Menit 21, Empoli kembali datang menyerang melalui aksi Maccarone yang sukses melewati Nagatomo. Sepakannya memang sempat membentur namun bola rebound yang disambar oleh Saponara masih berakhir di jala samping gawang Handanovic.

Sial bagi tuan rumah ketika mereka lengah di akhir babak pertama. Sebuah serangan yang dibangun Perisic dari sisi kanan pertahanan Empoli berakhir manis bagi tim tamu ketika Mauro Icardi menyambar bola di tiang dekat dan membawa timnya unggul 0-1. Sama sekali tak ada yang mengawal Icardi dalam proses terjadinya gol tersebut.

Tujuh menit babak kedua berjalan, Pucciarelli nyaris membawa timnya menyamakan kedudukan jika Handanovic tidak melakukan penyelamatan bagus. Dua menit kemudian, Inter balas menyerang namun eksekusi dari Brozovic masih mengecewakan.

Di sisa menit yang ada, segala upaya dilakukan oleh Empoli untuk menyamakan kedudukan. Namun Inter bermain sangat solid di belakang dan seperti tidak mendapatkan masalah sama sekali ketika harus mempertahankan diri dari serangan lawan seperti ini.

Gol : Icardi 45’ ( Intermilan )
Hasil Liga Italia 2016 - Empoli vs Inter Milan 0-1, Menang Irit Lagi Hasil Liga Italia 2016 - Empoli vs Inter Milan 0-1, Menang Irit Lagi Reviewed by AGEN HOQBET on 08.57.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.