Hasil Liga Italia 2016 - AC Milan vs Bologna 0-1, Gol Giaccherini


Hasil Liga Italia terbaru antara AC Milan vs Bologna usai dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan tim tamu di Stadio San Siro, Rabu (6/1/2016). Skor Milan vs Bologna yang tercipta lewat gol tunggal Emanuele Giaccherini ini tentunya menambah beban berat pada pelatih Sinisa Mihajlovic.

Meski kalah, Milan sebenarnya tidak bermain buruk dan bahkan bisa dibilang hanya tidak beruntung. Namun Bologna juga bermain dengan brilian dengan tidak takut main menyerang seperti yang terpampang dari peluang Destro di menit 15. Milan membalasnya sekitar 10 menit kemudian namun kerjasama Bacca dan Honda bisa dibendung oleh Mirante.

Jelang babak pertama berakhir, Milan makin trengginas dalam menekan Bologna. Satu peluang bagus lahir dari sepakan voli Montolivo yang sayangnya masih mengarah pada Mirante. Semenit kemudian, kiper Bologna tersebut kembali tampil sebagai pahlawan ketika mementahkan bola sundulan dari Bonaventura.

Memasuki babak kedua, Bologna nyaris membuat gebrakan bagus ketika Giaccherini gagal mencetak gol dari sudut yang bagus. milan membalasnya melalui aksi Niang namun penyelesaian akhirnya hanya membuat kecewa saja. Setelahnya, Miha memasukkan beberapa pemain seperti Cerci dan Adriano guna meningkatkan daya gedor serangan timnya.

Masuknya Cerci memberikan angin segar terhadap permainan Milan. Eks pemain Roma tersebut memiliki peluang emas di menit 73 namun berhasil dihalau para pemain Bologna. Menit 77, sebuah umpan dari Cerci disambut Bacca menjadi gol namun perayaan tak berlangsung lama karena ia sudah terperangkap offside.

Petaka bagi Milan datang ketika waktu normal tersisa delapan menit lagi. Melalui sebuah umpan silang yang sempurna dari Mounier, Emanuele Giaccherini dengan brilian mampu mengontrol bola dan melesakkannya ke gawang Milan yang hingga akhir laga, tetap tidak mampu membalas gol tersebut.

Gol : Giaccherini 82’ ( Bologna )
Hasil Liga Italia 2016 - AC Milan vs Bologna 0-1, Gol Giaccherini Hasil Liga Italia 2016 - AC Milan vs Bologna 0-1, Gol Giaccherini Reviewed by AGEN HOQBET on 08.58.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.