Hasil Liga Inggris 2016 - Watford vs Manchester City 1-2


Hasil Liga Inggris 2016 antara Watford vs Manchester City berakhir dengan skor 1-2 di Vicarage Road, Minggu (3/1/2016) dini hari WIB. Skor Watford vs Man City ini sukses mengantar tim tamu untuk semakin mendekati Leicester City yang semalam hanya bisa bermain imbang melawan Bournemouth.

Pertandingan berjalan dengan ganas ketika Abdi dan Kolarov sudah saling balas serangan di enam menit pertama. Memasuki menit 13, keberhasilan Ighalo melewati Otamendi membuat gawang Hart berada dalam bahaya namun sang kiper dengan brilian masih bisa mengatasi sepakan Ighalo. Kemudian, City membalas saat kerjasama Silva dan Fernandinho sukses dimentahkan Gomes.

Memasuki babak kedua, Watford langsung melancarkan tekanan gencar ke pertahanan City. Hasil manis mampu mereka raih di menit 55 ketika umpan silang yang dilepaskan Watson malah tak sengaja dibelokkan Aleksandar Kolarov ke gawangnya sendiri. Nama Watson tentunya tidak asing bagi skuad City karena ketika masih berseragam Wigan Athletic beberapa musim lalu, ia yang mencetak gol kemenangan di Final FA Cup melawan City.

Tertinggal satu gol, Manuel Pellegrini memasukkan Navas untuk mengisi tempat Sterling yang memang bermain tidak efektif. Hasilnya, permainan City pun menjadi lebih berwarna dan satu peluang bagus harusnya bisa diubah menjadi gol lewat kerjasama dari De Bruyne dan Toure. Menit 70, giliran De Bruyne yang melepaskan tendangan keras namun bisa ditepis Gomes.

Watford sebenarnya punya kesempatan untuk menghabisi City di menit 79 ketika Capoue membuang peluang emas. Dan tiga menit kemudian tuan rumah harus gigit jari ketika Yaya Toure melepaskan tembakan voli dan membuat kedudukan menjadi seimbang.

Dan hanya berselang tiga menit, City sudah sukses membalikkan skor. Berawal dari umpan yang dilepaskan Sagna, Sergio Aguero menunjukkan kelasnya ketika ia melepaskan eksekusi yang membuat Gomes sama sekali tidak bisa berbuat banyak. Semenit setelahnya, Pellegrini membuat timnya bermain lebih bertahan dan pada akhirnya sukses membawa pulang tiga poin.

Gol : Kolarov 55’-og ( Watford )
          Toure 82’, Aguero 85’ ( M.City )
Hasil Liga Inggris 2016 - Watford vs Manchester City 1-2 Hasil Liga Inggris 2016 - Watford vs Manchester City 1-2 Reviewed by AGEN HOQBET on 14.20.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.