Hasil Liga Inggris 2016 - Tottenham vs Sunderland 4-1, Pesta di WHL !



Hasil Liga Inggris 2016 antara Tottenham Hotspur vs Sunderland berkesudahan dengan skor 4-1 di White Hart Lane, Sabtu (16/1/2016). Skor Tottenham vs Sunderland ini praktis masih bisa menjaga posisi tuan rumah di empat besar terlepas dari hasil yang diraih West Ham maupun Manchester United di laga berikutnya.

Spurs langsung memberikan tekanan sejak menit awal dimana ada peluang dari sepakan Kane yang ditepis Pickford. Empat menit kemudian Alli memberikan ancaman berikutnya pada Sunderland namun sepakannya masih melebar. Peluang terbaik Spurs rasanya hadir ketika Dembele mengawali serangan balik timnya akan tetapi eksekusi terakhir dari Lamela masih melebar.

Tak lama kemudian Spurs dikejutkan dengan gol Sunderland ketika umpan Johnson diteruskan menjadi gol oleh Patrick van Aanholt. Untungnya skuad Spurs tak menyerah dan serangan pertama mereka setelah kebobolan langsung berbuah gol. Upaya Kane memang bisa ditepis Pickford namun bola rebound disambar Christian Eriksen dan bola gagal dihalau dengan baik oleh Cattermole di garis gawang.

Memasuki babak kedua pertandingan berjalan makin menarik. Serangan balik cepat Sunderland harusnya berbuah gol andai Defoe lebih tenang dalam menuntaskan tekanan yang mereka lakukan. Sial bagi Sunderland karena tepat sejam laga berjalan, gawang mereka kebobolan lagi dengan situasi yang hampir sama dengan gol pertama yakni ketika sepakan Rose yang ditepis Pickford diteruskan oleh Mousa Dembele menjadi gol.

Tujuh menit kemudian Spurs semakin menjauh dari lawannya ini. Kali ini Pickford tak bisa berbuat banyak ketika tendangan yang dilepaskan Christian Eriksen sempat membentur salah seorang pemain Sunderland dan membuat bola menjadi sulit diantisipasi oleh sang kiper.

Gol ketiga itu benar-benar membuat Spurs makin menggila. Menit 79, Harry Kane menggenapi kemenangan timnya melalui tendangan dari titik penalti yang membuat Pickford terlena. Penalti itu sendiri lahir ketika Kirchhoff menjatuhkan Rose di kotak penalti dan itu tentunya menjadi debut yang tak menyenangkan bagi eks pemain Bayern Munchen tersebut.

Gol : Eriksen 42’ & 67’, Dembele 60’, Kane 79’(p) ( Tottenham )
          Van Aanholt 41' ( Sunderland )
Hasil Liga Inggris 2016 - Tottenham vs Sunderland 4-1, Pesta di WHL ! Hasil Liga Inggris 2016 - Tottenham vs Sunderland 4-1, Pesta di WHL ! Reviewed by AGEN HOQBET on 06.03.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.