Hasil Liga Inggris 2016 - Manchester City vs Crystal Palace 4-0


Hasil Liga Inggris terbaru antara Manchester City vs Crystal Palace berakhir dengan skor telak 4-0 di Etihad Stadium, Sabtu (16/1/2016). Skor Man City vs Crystal Palace ini untuk sementara membawa tuan rumah ke peringkat pertama klasemen namun situasi bisa berubah andai di pertandingan berikutnya Leicester City dan Arsenal tidak menelan kekalahan atas lawan masing-masing.

Meski menang besar, gawang City sudah terancam ketika laga baru berjalan dua menit. Berawal dari umpan silang di sisi kiri, sebuah tandukan dilepaskan Delaney yang berada di posisi bebas. Hebatnya, Hart masih bisa memproduksi satu penyelamatan gemilang untuk menggagalkan terciptanya gol.

City yang cukup dominan di laga ini akhirnya unggul di menit 22. Tendangan kaki kiri dari jarak jauh yang dilepaskan Fabian Delph membuat Hennessey terkejut dan bola melewati bawah tangannya dan masuk ke gawang Palace. Dan jelang babak pertama berakhir, Hennessey kembali terlambat bereaksi ketika tendangan Sergio Aguero membentur Dann dan membuat bola berbelok arah.

Memasuki babak kedua, Palace tak punya pilihan lain selain menyerang untuk bisa mengejar skor. Namun pilihan itu juga sangat beresiko karena City punya para pemain cepat yang bisa kapan saja melancarkan serangan balik berbahaya.

Memasuki menit 69, sebuah gol kembali tercipta ketika Sergio Aguero membuat skor menjadi 3-0. Gol ini tercipta dari kerjasama yang lumayan indah dimana Toure dan De Bruyne juga terlibat dalam proses terjadinya gol bersama dengan sang pencetak gol itu sendiri.

Palace tentunya tidak mau pulang dengan cara yang lebih memalukan lagi. Sebuah peluang emas mereka dapat dari Cabaye namun masih gagal berbuah gol. Sial memang bagi tim tamu karena gawang mereka kembali jebol di menit 84 melalui gol David Silva setelah ia menerima sodoran bola dari Aguero.

Gol : Delph 22’, Aguero 41’ & 69’, Silva 84' ( M.City )
Hasil Liga Inggris 2016 - Manchester City vs Crystal Palace 4-0 Hasil Liga Inggris 2016 - Manchester City vs Crystal Palace 4-0 Reviewed by AGEN HOQBET on 06.04.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.