Hasil Liga Inggris 2016 - Leicester vs Bournemouth Tanpa Gol !


Hasil Liga Inggris 2016 hari ini antara Leicester City vs Bournemouth harus berakhir dengan skor imbang 0-0 di King Power Stadium, Sabtu (2/1/2016). Skor Leicester vs Bournemouth ini tentunya merugikan tuan rumah terkait persaingannya di papan atas dan hal itu juga tak lepas dari kegagalan Riyad Mahrez mengeksekusi hadiah penalti dengan baik.

Seorang Mahrez nyaris menciptakan gol sensasional di menit 10. Menerima umpan jauh dari Kante, Mahrez yang berada di tiang jauh tidak mengambil kesempatan itu untuk mengontrol bola namun malah langsung melepaskan sepakan akrobatik. Bola sayangnya hanya melayang tipis diatas gawang Boruc dan bisa dibayangkan betapa indahnya jika bola tersebut sampai masuk ke gawang.

Namun demikian, Bournemouth tak tinggal diam dan harusnya bisa unggul ketika sundulan King di depan gawang malah masih melebar dari gawang Schmeichel. Leicester membalasnya tak lama kemudian ketika tendangan Vardy masih membentur tiang gawang tim tamu yang dikawal Boruc.

Memasuki menit 37, Bournemouth kembali membuang peluang emas ketika King yang memenangi duel dengan Huth lantas memberikan umpan pada Gosling. Sudah berada di depan gawang dan sama sekali tak terkawal, sepakan Gosling ironisnya masih melayang diatas gawang Schmeichel. Semenit kemudian Vardy juga memiliki peluang bagus namun tidak menghasilkan apapun.

Sebuah peluang emas didapat Vardy ketika ia berlari sendirian ke gawang Boruc namun mendapat ganjalan dari Francis di kotak penalti. Wasit tanpa ampun memberikan kartu merah bagi Francis dan sepakan penalti pada Leicester. Sayangnya, sepakan Mahrez terlalu mudah ditebak oleh Boruc yang sukses menepis bola.

Setelahnya Bournemouth memutuskan bermain bertahan dan pertandingan pun berjalan satu arah. Sayangnya dalam kondisi seperti itu, pasukan tuan rumah masih gagal mencari gol kemenangan mereka. Padahal tak sedikit peluang bagus yang bisa mereka dapatkan, termasuk dari sundulan Vardy menyambut umpan pojok Mahrez.
Hasil Liga Inggris 2016 - Leicester vs Bournemouth Tanpa Gol ! Hasil Liga Inggris 2016 - Leicester vs Bournemouth Tanpa Gol ! Reviewed by AGEN HOQBET on 14.18.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.