Hasil Liga Inggris 2016 - Arsenal vs Newcastle 1-0, Masih Nomor Satu !


Hasil Liga Inggris tadi malam antara Arsenal vs Newcastle United berakhir dengan kedudukan 1-0 di Emirates Stadium, Sabtu (2/1/2016). Sebuah gol tunggal dari Laurent Koscielny menentukan skor Arsenal vs Newcastle ini dan membuat The Gunners tentunya masih bisa mempertahankan peringkat pertama mereka.

Arsenal langsung menggempur pertahanan Newcastle sejak menit pertama. Kecepatan Bellerin di sisi kanan mampu membuat Dummett kewalahan namun umpan-umpannya gagal diselesaikan oleh rekan setimnya di depan gawang Elliot. Newcastle tidak tinggal diam ketika peluang bagus dari Wijnaldum dan Colback mampu dihentikan oleh Cech di menit 16.

Tuan rumah berhasil dibuat frustrasi oleh permainan kompak Newcastle. Tidak banyak peluang yang bisa dihasilkan Arsenal dan sebaliknya jelang babak pertama berakhir, tim tamu memiliki dua peluang bagus lewat sepakan akrobatik Mitrovic dan tendangan Wijnaldum yang dua-duanya mampu diamankan oleh Cech.

Memasuki babak kedua, Newcastle langsung membuat dua peluang emas di gawang Arsenal. Pertama ketika sepakan Wijnaldum lagi-lagi dibendung oleh Cech dan tak lama kemudian giliran Mitrovic yang gagal mengubah peluang menjadi gol ketika ia sudah tepat berada di depan gawang lawan.

Arsenal akhirnya berhasil menghukum beragam kegagalan Newcastle tersebut di menit 72. Sebuah kemelut terjadi di depan gawang Elliot menyusul sepak pojok yang dilepaskan Ozil. Sial bagi Newcastle, Ayoze benar-benar lengah dan tak menyadari kemunculan Laurent Koscielny di belakangnya ketika ia menyambar bola sundulan Giroud.

Setelahnya Newcastle bermain all-out untuk bisa membalas gol tersebut. Mereka sebenarnya tak kurang peluang karena kemudian masuknya De Jong juga membuat serangan mereka lebih ganas. Sementara Arsenal cukup sukses dalam mempertahankan skor yang ada.

Gol : Koscielny 72’ ( Arsenal )
Hasil Liga Inggris 2016 - Arsenal vs Newcastle 1-0, Masih Nomor Satu ! Hasil Liga Inggris 2016 - Arsenal vs Newcastle 1-0, Masih Nomor Satu ! Reviewed by AGEN HOQBET on 14.17.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.