Hasil Copa del Rey 2016 - Valencia vs Granada 4-0, Alvaro Negredo Hattrick !


Hasil Copa del Rey 2016 antara Valencia vs Granada berakhir dengan skor telak 4-0. Adalah Alvaro Negredo yang menjadi penentu kemenangan Los Che di leg pertama 16 besar Piala Raja berkat hattricknya. Satu gol lain di laga di Mestalla pada Kamis (7/1/2016) diukir oleh Rodrigo Moreno. Kans Valencia lolos sangat besar.

Belum pernah menang di Liga Spanyol, setidaknya Gary Neville mampu memberikan dua kemenangan beruntun untuk Valencia di Copa del Rey. Namun, satu yang patut disimak adalah, sekali lagi Neville mengubah taktik. Setelah memasang tombak ganda di akhir pekan, kini sang pelatih anyar kembali ke pola klasik Valencia 4-3-3.

Hanya butuh tujuh menit bagi Valencia membuka kemenangan. Ketika itu, Alvaro Negredo merebut bola dari bek tim tamu, Mainz. Tidak terkawal, mantan penyerang Manchester City ini membayar kegagalannya di laga kontra Real Madrid dengan tembakan jitu menaklukkan kiper Ivan Kelava.

Granada berupaya memperbaiki nasib mereka sejak gol tersebut, dengan menguasai bila lebih banyak. Meskipun demikian, pasukan Jose Ramon Sandoval gagal menyamakan kedudukan entah itu melalui Adalberto Perananda maupun Ruben Rochina. Sebaliknya, Valencia seperti tanpa perlu berusaha mencetak gol kedua via Rodrigo Moreno ke gawang kosong melompong.

Valencia yang berhasil mempertahankan skor 2-0 hingga turun, semakin perkasa dan mendapatkan buah kerja keras mereka di paruh kedua. Setelah kiper Matthew Ryan mematahkan peluang Jean-Sylvain Babin, gol kembali mengalir untuk tuan rumah.

Serangan balik cepat tuan rumah berbuah pelanggaran dari Agbo Uche untuk Santi Mina di menit 63. Penalti dijatuhkan, dan ini kesempatan bagi Alvaro Negredo semakin berkuasa. Golnya dari titik putih bukan yang terakhir di laga ini. Tujuh menit jelang bubaran, sekali lagi Los Che mendapatkan hadiah penalti, dan Negredo yang kembali menjadi algojo melengkapi hattricknya.

Skor akhir 4-0, Valencia meraih kemenangan kedua bersama Gary Neville, dan peluang ke 8 besar tinggal dirampungkan saja di leg kedua minggu depan. Hanya keajaiban saja yang akan membawa Granada menang lima gol di Los Carmenes.

Statistik pemain :

Valencia : Ryan, Barragán, Santos, Vezo, Orban, Javi Fuego, Parejo (Piatti 46), Enzo Pérez (Zahibo 64), Rodrigo Moreno (De Paul 76), Negredo, Santi Mina.

Granada : Kelava, Miguel Lopes, Babin, Mainz, Doria, Biraghi (Edgar 64), Agbo Uche, Khrin, Rochina (Javi Márquez 72), Success (El Arabi 61), Peñaranda.

Gol : Alvaro Negredo 7', 63' (p), dan 83' (p), Rodrigo Moreno 34' ( Valencia )
Hasil Copa del Rey 2016 - Valencia vs Granada 4-0, Alvaro Negredo Hattrick ! Hasil Copa del Rey 2016 - Valencia vs Granada 4-0, Alvaro Negredo Hattrick ! Reviewed by AGEN HOQBET on 08.56.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.