Hasil Copa del Rey 2016 - Real Betis vs Sevilla 0-2, Intip Peluang ke 8 Besar


Hasil Copa del Rey hari ini antara Real Betis vs Sevilla yang diakhiri dengan skor 0-2 membuka peluang Los Nervioneses ke 8 besar. Kemenangan vital di Benito Villamarin dalam Derby Sevilla ditentukan oleh gol Michael Krohn-Dehli dan Grzegorz Krychowiak. Sevilla akan tetap lolos andai cuma kalah  tipis di leg kedua di Ramon Sanchez Pijzuan.

Sevilla yang harus bertandang pada leg pertama Rabu (6/1/2016) tidak memberikan kesempatan sedikit pun untuk Real Betis berkembang. Meski armada Los Nervioneses dipenuhi oleh para pemain cadangan, peluang sudah hadir sejak menit pertama via Ciro Immobile. Hanya butuh 12 menit kemudian, sebuah gol terukir.

Michael Krohn-Dehli yang kesempatannya terbatas di starting XI sukses mematahkan mental Real betis dengan tembakan silangnya. Tuan rumah tidak memiliki ritme yang apik, dan kehilangan ketajaman di mulut gawang Sergio Rico. Tandukan Jorge Molina melayang, sementara kesempatan Jordi Figuera juga tidak membuahkan hasil.

Sebaliknya Sevilla sepenuhnya mengendalikan arus permainan. Setelah babak pertama tidak terjadi gol tambahan, dan tembakan Kolodziejczak masih mentah, empat menit babak kedua, tim tamu semakin melenggang. Keriuhan di kotak penalti tuan rumah tidak bisa diatasi para pemain Betis. Setelah serangkaian tembakan, tidak ada yang menjaga Grzegorz Krychowiak untuk gol mudahnya.

Betis bereaksi dengan menurunkan para pemain utama. Joaquin, Dani Ceballos, dan Ruben Castro dimasukkan oleh Pepe Mel. Tapi tuan rumah hanya bisa menyerang tanpa mampu mengonversi peluang. Sebaliknya, Sevilla cukup sial hanya pulang dengan selisih dua gol saja. Kevin Gameiro yang menggantikan Immobile punya dua peluang penting yang sama-sama kandas.

Masalah bagi Real Betis bertambah empat menit jelang bubaran. Alfred N’Diaye menerima kartu kuning keduanya. Merampungkan laga dengan 10 pemain, peluang Betis di Copa del Rey semakin tipis. Verdiblancos harus menang dengan skor 1-3 atau selisih tiga gol di leg kedua. Hal yang mustahil ketika bersua tim seperti Sevilla.

Statistik pemain :

Real Betis : Adán; Piccini, Pezzella, Jordi Figueras, Varela; Petros (Joaquín 36), Digard, N’Diaye, Portillo (Dani Ceballos 52); Jorge Molina (Rubén Castro 69), Van Wolfswinkel.

Sevilla : Sergio Rico; Coke, Rami, Kolodziejczak, Trémoulinas; Krychowiak, Cristóforo; Vitolo (Reyes 55), Éver Banega, Krohn-Dehli (Konoplyanka 76); Immobile (Gameiro 64).

Gol : Michael Krohn-Dehli 13', Grzegorz Krychowiak 49' ( Sevilla )
Hasil Copa del Rey 2016 - Real Betis vs Sevilla 0-2, Intip Peluang ke 8 Besar Hasil Copa del Rey 2016 - Real Betis vs Sevilla 0-2, Intip Peluang ke 8 Besar Reviewed by AGEN HOQBET on 08.56.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.