Hasil Copa del Rey 2016 - Granada vs Valencia 0-3 (Agregat 0-7) Gary Neville ke 8 Besar !


Hasil Copa del Rey 2016 antara Granada vs Valencia diakhiri dengan skor 0-3. Gol-gol Wilfried Zahibo, Paco Alcacer, dan Pablo Piatti mengirim pasukan Gary Neville ke 8 besar Piala Raja dengan agregat 0-7. Kemenangan ini juga sedikit meredakan krisis yang menimpa Los Che belakangan.

Belum juga meraih tiga poin di Liga Spanyol, Valencia berubah sangat garang ketika tampil di Copa del Rey. Sudah unggul 0-4 dalam duel di Mestalla, Los Che tetap serius ketika turun di Los Carmenes pada Jumat (15/1). Neville tetap menggunakan para pemain cadangan di laga ini, dengan Alvaro Negredo ditugaskan sebagai ujung tombak.

Granada yang nyaris mustahil lolos, sempat menggebrak pertahanan Valencia. Dua peluang hadir via Youssef El Arabi dan Isaac Success. Semuanya dihalau oleh Matthew Ryan, kiper kedua Los Che. Diego Mainz dan Ruben Rochina juga menghamburkan peluang tuan rumah.

Perlahan tapi pasti, Valencia menemukan arus permainan mereka. Deadlock masih berlanjut, ketika Alvaro Negredo menemukan peluang pertama. Namun berawal dari tendangan sudut, tandukan Wilfried Zahibo di menit 42 masuk ke gawang Granada. Tuan rumah tak bisa membalas hingga turun minum.

Sadar timnya butuh skor lebih besar untuk memompa mental, Gary Neville memasukkan Paco Alcacer. Tidak butuh waktu lama untuk sang penyerang internasional mencetak gol. Kurang dari semenit setelahmasuk, via serangan balik kilat, Alcacer menaklukkan kiper Ivan Kelava. Dua gol untuk Valencia.

Pesta tim tamu di Los Carmenes diakhiri dengan tendangan penalti di menit 83. Bek asal Brazil Piccoli Neuton didakwa melanggar Zakaria Bakkali di daerah terlarang. Pablo Piatti yang bertugas sebagai algojo, mengirim tembakan jitu yang membuat skor akhir menjadi 0-3. Valencia sementara melupakan krisis, dan menatap 8 besar Copa del Rey.

Statistik pemain :

Granada : Kelava; Miguel Lopes (Foulquier 78), Babin, Mainz, Neuton; Uche, Fran Rico; Edgar, Rochina, Success (Peñaranda 68); El Arabi (Thievy 58).

Valencia : Ryan; Vezo, Santos, Mustafi, Orbán; Zahibo, Fran Villalba, Danilo (Diallo 70); Cancelo (Bakkali 46), Piatti, Negredo (Paco Alcacer 62).

Gol : Wilfried Zahibo 42', Paco Alcacer 63', Pablo Piatti 83'(p) ( Valencia )
Hasil Copa del Rey 2016 - Granada vs Valencia 0-3 (Agregat 0-7) Gary Neville ke 8 Besar ! Hasil Copa del Rey 2016 - Granada vs Valencia 0-3 (Agregat 0-7) Gary Neville ke 8 Besar ! Reviewed by AGEN HOQBET on 12.20.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.