Liga Spanyol 2015 - Prediksi Valencia vs Getafe


Jadwal Liga Spanyol hari ini antara Valencia vs Getafe akan digelar pada Sabtu, 19 Desember pukul 22.00 WIB. Bermain di Mestalla, prediksi Valencia vs Getafe jelas mengarah pada kemenangan tuan rumah. Gary Neville berpeluang meraih kemenangan perdana di Liga Spanyol, setelah kesuksesan mengantar Los Che menembus 16 besar Copa del Rey pada pertengahan pekan.

Gary Neville memulai perjalanannya sebagai pelatih Valencia dengan cara tidak menyenangkan. Kalah 0-2 dari Lyon di Liga Champion, lantas dipaksa bermain imbang dengan Eibar 1-1. Meski berhasil membekuk Bakaraldo dua gol tanpa balas di leg kedua 32 besar Copa del Rey, Los Che masih jauh dari kata menjanjikan di bawah tangannya. Oleh karena itu duel kontra Getafe bisa menjadi gambaran seperti apa Valencia era sang juru taktik asal Inggris.

Valencia akan tetap mengandalkan formasi 4-3-3, dan Alvaro Negredo yang baru saja membukukan gol pertama sejak Agustus, mungkin saja harus mengalah untuk mendapatkan pilihan dalam starting XI. Ada Paco Alcacer yang lebih siap sebagai ujung tombak. Pertaruhan Neville untuk memasang keduanya mungkin belum akan dilakukan.

Selebihnya, Los Che masih dihantui dengan cedera Diego Alves, Soufiane Feghouli, Enzo Perez, Rodrigo, hingga Zakaria Bakkali. Mereka juga tidak bisa menurunkan Javi Fuego dan Lucas Orban yang terkena larangan bermain. Jika melihat kondisi Getafe yang kalah tiga kali dalam enam laga terakhir, dan cuma menang sekali, keadaan Valencia lebih baik.

Tim tamu kehilangan gelandang berbakat Alvaro Medran dan Emiliano Buendia karena cedera. Di depan akan ada persaingan antara Marko Scepovic dan Alvaro Vazquez menjadi penyerang utama. Namun bisa saja Vazquez dialihkan sebagai pemain sayap, dan dengan demikian salah satu gelandang serang El Geta mesti diparkir lebih dahulu.

Dalam enam persuaan terakhir, Getafe cuma bisa menang sekali dari Valencia. Sisanya mereka jad sasaran empuk tiga angka dari Los Che. Kali ini pun demikian. Gary Neville bisa melanjutkan tren positif kemenangan sekaligus mengangkat timnya dari urutan 10.

Perkiraan susunan pemain :

Valencia (4-3-3) : Jaume; Cancelo, Mustafi, Abdennour, Gaya; Gomes, Parejo, Danilo; Santi Mina, Paco Alcacer, Piatti.

Getafe (4-2-3-1) : Guaita; Suarez, Alexis, Cala, Lago; Jose Rodriguez, Lacen; Sarabia, Victor Rodriguez, Lafita; Scepovic.

Head to head :

15-02-2015 : Valencia vs Getafe 1-0

22-09-2014 : Getafe vs Valencia 0-3

30-03-2014 : Valencia vs Getafe 1-3

03-11-2013 : Getafe vs Valencia 0-1

18-05-2013 : Getafe vs Valencia 0-1


Prediksi : Valencia 2-1 Getafe
Liga Spanyol 2015 - Prediksi Valencia vs Getafe Liga Spanyol 2015 - Prediksi Valencia vs Getafe Reviewed by AGEN HOQBET on 14.33.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.