Hasil Liga Spanyol 2015 - Real Sociedad vs Villarreal 0-2, Denis Suarez Dua Gol


Hasil Liga Spanyol 2015 antara Real Sociedad vs Villarreal diakhiri dengan skor 0-2 berkat dua gol Denis Suarez. Kemenangan penting di Anoeta pada Senin (21/12) menjamin Kapal Selam Kuning tetap berada di peringkat lima klasemen Liga Spanyol, sekaligus memburu dua tim di atas mereka yang sementara bercokol di zona Liga Champion: Real Madrid (33 poin) dan Celta Vigo (31 poin).

Villarreal yang baru saja lolos dari maut di Copa del Rey, menurunkan starting XI dengan duo Cedric Bakambu-Roberto Soldado sejak awal. Memiliki lini tengah yang lebih baik daripada tuan rumah, Kapal Selam Kuning mengontrol jalannya laga, sebelum meraih gol perdana pada menit 26. Denis Suarez yang memanfaatkan kurangnya tekanan dari bek Reyes menceploskan bola ke gawang Geronimo Rulli.

Real Sociedad yang dalam empat laga terakhir mendapatkan tujuh angka, berupaya bangkit dari ketertinggalan. Upaya mereka sia-sia hingga turun minum, sebelum Eusebio memasang Xabi Prieto di lini tengah dan mencopot Esteban Granero demi intensitas serangan yang lebih tinggi. Hasilnya adalah peluang tandukan Gorka Elustondo yang harus dibendung oleh kiper tim tamu, Alphonse Areola.

Sociedad menambah Jonathas di lini depan, tetapi gol balasan tidak kunjung datang. Carlos Vela yang sepanjang awal musim bermasalah dengan berat badan, nyaris menyamakan kedudukan. Tembakannya dari luar kotak penalti masih di atas mistar. Sebaliknya, Villarreal kemudian menancapkan kuku dalam-dalam di Anoeta tiga menit jelang bubaran.

Sekali lagi Denis Suarez menciptakan perbedaan besar dalam penyelesaian akhir. Villarreal mendapatkan poin ke-30 mereka di Liga Spanyol, dan mempertahankan posisi di urutan kelima. Masih ada satu pertandingan lagi di akhir tahun ketika Villarreal menjamu Valencia. Sementara Sociedad, dengan kekalahan ini harus rela melorot satu tingkat ke posisi 14.

Statistik pemain :

Real Sociedad : Rulli; Elustondo, Reyes, Iñigo, Yuri (Héctor 79); Illarramendi, Granero (Xabi Prieto 56), Bruma (Jonathas 70); Canales, Vela, Agirretxe.

Villarreal : Areola; Costa, Musacchio, Victor Ruiz, Rukavina; Pina (Trigueros 67), Bruno, Jonathas Dos Santos (Nahuel 71), Denis Suárez; Bakambu, Soldado (Castillejo 79).

Gol : Denis Suarez 26' & 87'
Hasil Liga Spanyol 2015 - Real Sociedad vs Villarreal 0-2, Denis Suarez Dua Gol Hasil Liga Spanyol 2015 - Real Sociedad vs Villarreal 0-2, Denis Suarez Dua Gol Reviewed by AGEN HOQBET on 11.20.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.