Hasil Liga Spanyol 2015 - Real Madrid vs Rayo Vallecano 10-2, Gareth Bale Quattrick !


Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Real Madrid vs Rayo Vallecano ditutup dengan skor telak 10-2, yang diisi dengan pesta gol Trio BBC. Gareth Bale membukukan empat gol (quattrick) sementara Karim Benzema hattrick dan Cristiano Ronaldo dua gol dalam skor Real vs Vallecano. Los Blancos tetap berada di peringkat ketiga, tetapi kini cuma dua poin dari Barcelona.

Real Madrid yang tidak ingin kehilangan poin lagi setelah ditumbangkan Villarreal pekan lalu, bangkit menerkam Rayo Vallecano dengan cara tidak biasa. Laga di Santiago Bernabeu pada Minggu (20/12/2015) luar biasa dramatis karena Los Blancos unggul, tertinggal, lantas berpesta ketika Rayo harus kehilangan dua pemain karena kartu merah.

Menit ketiga, Real Madrid sudah bersorak ketika bek kanan Danilo menyelesaikan umpan cantik Gareth Bale. Rayo Vallecano tak mau menyerah begitu saja, dan menit 10 menyamakan kedudukan. Antonio Amaya menanduk bola kiriman Roberto Trashorras yang berawal dari tendangan sudut. Dua menit kemudian, Jozabed Sanchez membalkkan keadaan juga via tandukan.

Tapi segalanya berantakan untuk Rayo ketika Tito menerima kartu merah karena pelanggaran fatal pada Toni Kroos. Bermain 10 orang, Rayo tidak bisa menahan Gareth Bale menyamakan kedudukan dengan menyambut umpan silang Danilo. Tim tamu semakin parah saja karena Raul Baena didakwa melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Baena diusir wasit karena sudah mengantongi dua kartu kuning. Rayo mendapatkan hukuman penalti yang tentu saja tidak disiakan oleh Cristiano Ronaldo. Sejak saat itulah Los Blancos jadi raja. Menit 41, gol keempat lahir kali ini lagi-lagi dari Gareth Bale yang berawal dari umpan jitu James Rodriguez.

Empat gol di babak pertama tak membuat Madrid puas. Gol-gol lain bersarang pada paruh kedua. Dimulai dari Karim Benzema berkat assist James Rodriguez di menit 48. Lalu Cristiano Ronaldo mencetak brace untuk assist ketiga James. Belum cukup Bale menggenapkan hattrick pada menit 61.

Rayo yang sangat kacau karena tampil dengan 9 pemain, kebobolan lagi oleh Gareth Bale yang mencetak gol keempatnya di menit 70. Masih ada gol kesembilan Real Madrid dari Karim Benzema yang merampungkan bola kiriman Luka Modric. Rayo menutup laga dengan kebobolan dua digit ketika Benzema menjaringkan hattrick ketika laga hampir rampung. Skor 10-2 untuk Los Blancos!

Statistik pemain :

Real Madrid (4-3-3) : Navas; Danilo, Pepe, Ramos, Marcelo (Vazquez 62); Modric, Kroos, James (Kovacic 65); Bale (Arbeloa 74), Benzema, Ronaldo.

Rayo Vallecano (4-2-3-1) : Yoel; Tito, Ze Castro (Jonatan 82), Amaya, Nacho; Baena, Trashorras; Hernandez (Quini 21), Jozabed, Bangoura (Tiago 64); Guerra.

Gol : Danilo 3′, Gareth Bale 25′, 41′, 61′ dan 70′ Cristiano Ronaldo 30′ dan 53′, Karim Benzema 48', 79', dan 90' | Antonio Amaya 10′, Jozabed  12′
Hasil Liga Spanyol 2015 - Real Madrid vs Rayo Vallecano 10-2, Gareth Bale Quattrick ! Hasil Liga Spanyol 2015 - Real Madrid vs Rayo Vallecano 10-2, Gareth Bale Quattrick ! Reviewed by AGEN HOQBET on 11.25.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.