Hasil Liga Spanyol 2015 - Malaga vs Atletico Madrid 1-0, Gagal Salip Barca


Hasil Liga Spanyol terbaru antara Malaga vs Atletico Madrid pada Senin (21/12/2015) berakhir dengan skor 1-0. Gol tunggal Charles menjadi penentu skor ATM vs Malaga, sekaligus mematahkan ambisi tim tamu untuk menyalip Barca sebagai penguasa tunggal klasemen Liga Spanyol. Keadaan lebih buruk bagi Atletico karena kapten Gabi menerima kartu merah di menit 55.

Peluang Atletico Madrid memberikan tekanan bagi Barcelona, setidaknya dengan margin tiga angka semu di jornada 16, berantakan total. Padahal, pertahanan baja mereka diadu oleh lini depan Malaga yang hingga pekan lalu baru mencetak sembilan gol. Padahal pula, Diego Simeone menurunkan trio terbaiknya: Yannick Ferreira Carrasco-Antoine Griezmann-Luciano Vietto.

Malaga yang bagaikan memiliki kekuatan berlipat di laga ini, sudah membahayakan gawang Jan Oblak di menit 6 melalui Charles yang demikian aktif. Sang penyerang asal Brazil kembali mengancam pada menit 37 berkat umpan cantik Ignacio Camacho. Sementara, Atletico baru bisa membuat peluang pada menit 35 via tendangan bebas Carrasco yang terlalu mudah.

Diego Simeone yang sadar timnya harus berubah, menyuntikkan Fernando Torres di awal babak kedua. Namun 10 menit kemudian, bayang-bayang kegagalan mulai tampak ketika Gabi menerima kartu merah. Sang kapten cuma butuh empat menit untuk mengantongi dua kartu kuning yang menunjukkan betapa kelelahannya skuad ATM di laga ini.

Malaga yang telaten akhirnya bisa juga mencetak gol di ujung babak kedua. Setelah Fernando Torres membuang peluang emas pada menit 70, selang 17 menit Charles membobol gawang Jan Oblak via umpan silang Nordin Amrabat. Atletico yang terluka di saat terakhir tidak bisa membalas, dan harus menelan kekalahan ketiga di saat paling tidak mengenakkan. Sebaliknya kemenangan keempat Malaga membuka peluang semakin jauh dari zona degradasi.

Statistik pemain :

Málaga : Kameni; Rosales, Albentosa, Weligton, Torres (Santa Cruz  79); Camacho, Recio, Amrabat (Juanpi 90), Juankar; Duje Čop (Duda 70), Charles.

Atlético Madrid : Oblak, Juanfran, Giménez, Godín, Filipe Luis; Gabi, Saúl, Ferreira Carrasco (Thomas 64), Koke, Griezmann, Vietto (Torres 46).

Gol : Charles 87'
Hasil Liga Spanyol 2015 - Malaga vs Atletico Madrid 1-0, Gagal Salip Barca Hasil Liga Spanyol 2015 - Malaga vs Atletico Madrid 1-0, Gagal Salip Barca Reviewed by AGEN HOQBET on 11.24.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.