Hasil Liga Spanyol 2015 - Granada vs Celta Vigo 0-2, Tetap di Zona Liga Champion


Hasil Liga Spanyol hari ini antara Granada vs Celta Vigo yang disudahi dengan skor 0-2 memastikan tim tamu tetap berada di zona Liga Champion. Celta memberikan tekanan pada Real Madrid sang peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan perbedaan dua angka saja. Pahlawan dalam skor Celta vs Granada kali ini adalah Fabian Orellana dan si anak hilang Iago Aspas.

Celta Vigo meraup 10 angka dari empat pertandingan terakhir yang membuat mereka bahkan lebih cemerlang belakangan dari Real Madrid dan Atletico. Namun untuk mencapai hal tersebut di Los Carmenes bukanlah sesuatu yang mudah. Granada mendominasi 15 menit pertama.

Ruben Blanco, kiper Celta yang ditunjuk menggantikan Sergio Alvarez, harus bersusah payah menghadang peluang Adalberto Perananda. Namun keadaan berbalik pada menit 21. Fabian Orellana yang menjadi bintang lapangan mencetak gol berkat bantuan Joseph Sene dan Iago Aspas.

Sejak gol tersebut, Celta Vigo semakin percaya diri. Beberapa peluang hadir, melalui Sene dan Theo Bongonda. Namun semuanya mentah. Sementara Granada memiliki penyelesaian yang sangat buruk.

Menit 45, akhirnya Celta Vigo mendapatkan gol kedua mereka. Serangan apik klub Galicia berakhir pada Jonny Castro yang tidak terkawal. Ia mengirimkan umpan balik kepada Iago Aspas yang tidak melakukan kesalahan menaklukkan Andres Fernandez.

Celta Vigo yang sudah unggul dua gol tidak terlalu memaksakan diri di babak kedua. Mereka hanya memainkan keunggulan dalam penguasaan bola hingga akhir. Granada semakin membuat laga menjemukan karena kurang agresif memburu bola.  Upaya memperbaiki keadaan dengan masuknya Ikechukwu Uche,Youssel El Arabi, dan Rober tidak berbuah banyak.

Skor pun tidak berubah, tetap 0-2 untuk kemenangan Celta, dan kekalahan kedelapan tuan rumah sepanjang 16 laga awal musim.

Statistik pemain :

Granada : Andres Fernandez; Foulquier, Babin, Lombán, Biraghi; Ruben Perez, Fran Rico (El Arabi 46), Javi Márquez (Rober 75); Rochina (Uche 67), Success, Perananda.

Celta Vigo : Ruben Blanco; Jonny, Hugo Mallo, Cabral, Planas; Augusto, Wass; Sene (Pape Cheikh 93), Orellana (Sergi Gómez 88), Bongonda; Iago Aspas (Guidetti 81).

Gol : Fabian Orellana 21', Iago Aspas 45
Hasil Liga Spanyol 2015 - Granada vs Celta Vigo 0-2, Tetap di Zona Liga Champion Hasil Liga Spanyol 2015 - Granada vs Celta Vigo 0-2, Tetap di Zona Liga Champion Reviewed by AGEN HOQBET on 11.23.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.