Hasil Liga Italia 2015 - Inter Milan vs Lazio 1-2, Dua Gol Candreva


Hasil Liga Italia 2015 terbaru antara Inter Milan vs Lazio berakhir dengan skor 1-2 dalam laga yang digelar di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (21/12/2015) dini hari WIB. Skor Inter vs Lazio ini tentunya merugikan Inter karena hanya mereka saja tim di lima besar yang menelan kekalahan di penghujung tahun ini.

Lazio sudah mengejutkan tuan rumah sekaligus sang pemimpin klasemen ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Skema tendangan penjuru yang dilakukan anak asuh Stefano Pioli berakhir manis ketika tendangan keras Antonio Candreva berhasil mengejutkan pertahanan Inter dan membawa skor menjadi 0-1.

Inter sendiri mencoba tetap bermain tenang untuk mencari gol penyeimbang. Namun di sisi lain, gawang mereka nyaris bobol lagi di akhir babak pertama ketika aksi Anderson diakhiri dengan umpan ke Candreva. Meski sudah berada di depan gawang, adanya tekanan dari para pemain Inter membuat sontekannya dari jarak dekat malah masih melambung!

Memasuki babak kedua, Inter akhirnya sukses menyamakan skor di menit 61. Gagal memberikan kontribusi sepanjang laga, Mauro Icardi akhirnya menjawab hal tersebut dengan sebuah gol apik saat ia mengejar bola umpan terobosan dari Perisic dan mendorongnya masuk ke gawang Berisha.

Sial menaungi Inter akibat ulah Melo jelang akhir pertandingan. Insiden antara ia dengan Sergej di dalam kotak penalti menghasilkan sepakan penalti bagi tim tamu. Eksekusi yang dilakukan oleh Antonio Candreva awalnya berhasil ditepis oleh Handanovic, namun gelandang Italia itu kembali menyambar bola rebound untuk dijadikan gol.

Menit 90, Melo mendapatkan kartu merah langsung dari wasit setelah kakinya terangkat tinggi ketika berduel dengan Biglia dan mengenai wajah kapten Lazio tersebut. Tiga menit kemudian, Sergej juga mengikuti jejak Melo ketika ia mendapatkan dua kartu kuning setelah menekel Murillo.
Hasil Liga Italia 2015 - Inter Milan vs Lazio 1-2, Dua Gol Candreva Hasil Liga Italia 2015 - Inter Milan vs Lazio 1-2, Dua Gol Candreva Reviewed by AGEN HOQBET on 11.30.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.