Hasil Liga Italia 2015 - Frosinone vs AC Milan 2-4


Hasil Liga Italia 2015 antara Frosinone vs AC Milan di Stadio Matusa berakhir dengan skor 2-4, Senin (21/12/2015) dini hari WIB. Skor Frosinone vs Milan ini berjalan ketat dan tim tamu berhasil membalikkan skor meski kemudian mendapatkan perlawanan ketat lagi dari tuan rumah.

Milan nyaris membuka skor di menit delapan ketika dua kali beruntun upaya dari Niang dan Bacca masih berhasil dimentahkan Leali. Kemudian, tuan rumah membuat kejutan ketika umpan Leali yang diterima Dionisi diteruskannya pada Daniel Ciofani dan berbuah gol. Sebuah proses yang teramat sempurna namun tidak bisa dibendung para pemain Milan.

Lepas setengah jam laga berjalan, sebuah percobaan dari Montolivo masih membuat bola melebar tipis dari gawang Frosinone. Jual beli serangan kemudian terjadi dimana Ciofani membuang satu peluang bagus di menit 45 dan lantas Milan melakukan serangan balik cepat. Dari situasi itu, Bonaventura melepaskan tendangan keras namun Leali masih sigap mengatasinya.

Memulai babak kedua dengan bagus, Milan mendapatkan hasilny di menit 50 ketika umpan dari Honda dituntaskan oleh Ignazio Abate menjadi gol. Bahkan lima menit kemudian, Milan malah berhasil membalikkan keadaan melalui Carlos Bacca. Gol ini berawal dari kelengahan para pemain bertahan Frosinone yang lengah dalam menjaga Bertolacci dan Bonaventura yang berjasa dalam proses terciptanya gol.

Pertandingan lantas berjalan kian menarik. Frosinone memiliki peluang bagus dari tendangan bebas Tonev yang bisa ditepis Donnarumma. Menit 77, Milan memperlebar skor ketika tandukan Alex membuat skor berubah menjadi 1-3.

Frosinone sempat memberikan perlawanan melalui gol Federico Dionisi di menit 83. Sayangnya, keputusan mereka untuk bermain lebih agresif malah membawa petaka ketika Milan mengemas gol keempatny di menit 93 lewat Giacomo Bonaventura.
Hasil Liga Italia 2015 - Frosinone vs AC Milan 2-4 Hasil Liga Italia 2015 - Frosinone vs AC Milan 2-4 Reviewed by AGEN HOQBET on 11.29.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.