Hasil Liga Italia 2015 - Carpi vs Juventus 2-3, Panaskan Papan Atas


Hasil Liga Inggris terbaru antara Carpi vs Juventus berakhir dengan skor 2-3 di Stadio Alberto Braglia, Minggu (20/12/2015) dan untuk sementara berhasil membawa Juve menyamai poin Fiorentina dan Napoli. Skor Carpi vs Juventus ini berlangsung sengit karena memang Carpi sendiri sama sekali tidak mau mengalah atas lawannya ini.

Dybala sempat membuka peluang di menit awal ketika tendangannya dari jarak 30 meter masih melayang tipis diatas gawang Belec. Carpi tidak tinggal diam dan serangan balik yang digalang Borriello dan Di Gaudio membuahkan tendangan bebas namun gagal dieksekusi dengan sempurna oleh Zaccardo.

Menit 15, Carpi membuat kejutan ketika kesalahan Cuadrado saat salah mengoper pada Cofie berakibat fatal ketika peluang tersebut diselesaikan dengan baik oleh Marco Borriello. Sayangnya tiga menit kemudian keunggulan itu menjadi percuma ketika Mario Mandzukic menyamakan skor dengan meneruskan bola rebound dari tendangan Khedira yang ditepis Belec.

Gol tersebut membuat permainan Juve kian panas. Banyak peluang dihasilkan oleh Marchisio, Chiellini, dan Khedira namun belum bisa mengubah skor. Namun ketika babak pertama tersisa empat menit, ada sebuah umpan silang dari Evra dan lagi-lagi Mario Mandzukic menyelesaikannya menjadi gol.

Lima menit babak kedua berjalan Juve sukses menjauhi Carpi. Kerjasama indah ditunjukkan oleh Marchisio ketika umpan lambungnya ke daerah pertahanan Carpi diterima dengan sempurna oleh Paul Pogba yang kemudian berhasil mengubah skor menjadi 1-3.

Tertinggal dua gol, mau tak mau Carpi harus bermain menyerang untuk menyelamatkan diri mereka sendiri. Perjuangan keras anak asuh Fabrizio Castori hanya bisa membuahkan satu gol dan itu pun lewat gol bunuh diri Leonardo Bonucci di menit 92. Sisa waktu yang ada jelas tak cukup bagi tuan rumah untuk mencetak satu gol lagi.
Hasil Liga Italia 2015 - Carpi vs Juventus 2-3, Panaskan Papan Atas Hasil Liga Italia 2015 - Carpi vs Juventus 2-3, Panaskan Papan Atas Reviewed by AGEN HOQBET on 11.26.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.