Hasil Liga Italia 2015 - AS Roma vs Genoa 2-0


Hasil Liga Italia tadi malam antara AS Roma vs Genoa akhirnya menghadirkan kemenangan lagi bagi tuan rumah dengan skor 2-0 di Stadio Olimpico, Minggu (20/12/2015). Sayangnya, skor Roma vs Genoa ini diwarnai dengan kartu merah bagi Edin Dzeko meski Rudi Garcia bisa tersenyum ketika salah satu pemain mudanya mencetak gol.

Roma memulai laga dengan sangat baik. Kembalinya Mohamed Salah dan Gervinho membuat ngeri pertahanan Genoa. Namun Genoa nyaris membuka skor ketika sundulan De Maio di depan gawang Szczesny masih melambung. Roma membalasnya dan sundulan De Rossi hanya berakhir di jala atas gawang Perin.

Tekanan bertubi yang diciptakan Roma akhirnya berbuah manis di menit 42. Umpan silang Digne dari sisi kiri coba dihalau oleh Munoz. Sial bagi bek Genoa tersebut, bola yang ia buang malah melaju ke tiang jauh dimana disana ada Alessandro Florenzi yang berdiri bebas dan sukses mengakhiri kemandulan Roma dalam tiga laga terakhir.

Memasuki babak kedua, Genoa mencoba bermain lebih agresif dengan masuknya Lazovic dan Pandev. Roma sendiri masih tetap bisa menguasai pertandingan dan harusnya bisa menambah gol ketika ada dua peluang emas dari Salah dan Dzeko yang masih saja tidak menghasilkan gol.

Sebuah insiden terjadi di menit 75 ketika Dzeko yang merasa ia dijatuhkan pemain Genoa di kotak penalti marah karena wasit tidak menghadiahkan penalti. Dzeko pun melakukan protes keras dan entah apa yang ia katakan pada wasit Andrea Gervasoni hingga sang pengadil langsung memberinya kartu merah.

Untungnya, Roma tetap bermain tenang. Dua pemain pengganti yang dimasukkan Garcia menjadi penentu kemenangan tuan rumah ketika satu umpan silang yang dilepaskan Vainqueur disambut Umar Sadiq di tiang jauh dan membawa Roma unggul 2-0. Sadiq sendiri merupakan anggota Roma Primavera yang dalam beberapa pekan terakhir diajak Garcia untuk masuk ke dalam tim utama.
Hasil Liga Italia 2015 - AS Roma vs Genoa 2-0 Hasil Liga Italia 2015 - AS Roma vs Genoa 2-0 Reviewed by AGEN HOQBET on 11.27.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.