Hasil Liga Inggris 2015 - Tottenham vs Norwich 3-0, Harry Kane Dua Gol !


Hasil Liga Inggris 27 Desember 2015 antara Tottenham vs Norwich berakhir dengan skor 3-0. Harry Kane mencetak dua gol ditambah satu dari Tom Carroll untuk menjadi penentu skor Tottenham vs Norwich. Berkat tiga angka di Boxing Day, Spurs mempertahankan peringkat empat, dan mengambil jarak tiga angka dari Manchester United.

Jika pekan lalu Tottenham, MU, dan Watford sama-sama mengoleksi 29 poin, pekan ini semua jadi tak sama. Setan Merah tumbang di markas Stoke, dan Watford cuma bermain imbang 2-2 dengan Chelsea. Sebaliknya, pasukan Mauricio Pochettino tanpa kesulitan membungkam Norwich, yang pekan lalu mampu menaklukkan United.

Tim tamu lebih menggigit di menit-menit awal. Hugo Lloris, kiper Tottenham harus membendung peluang Vadis Odjidja-Ofoe di menit empat. Selang beberapa saat giliran kesempatan Robbie Brady yang dipatahkannya. Namun setela permulaan yang meyakinkan, Norwich merusak mimpi sendiri ketika kerjasama Delle Ali-Harry Kane, berakhir dengan dijatuhkannya Kane oleh kiper Declan Rudd.

Tendangan penalti yang diambil sendiri oleh Kane sukses diselesaikan dengan cermat. Sejak saat itu Tottenham semakin menjadi dan Norwich makin tenggelam. Setelah Toby Alderweireld membuang dua peluang, Harry Kane memastikan timnya unggul dua gol sebelum turun minum. Menerima umpan Alli, sang penyerang melepaskan tembakan kaki kanan yang tidak terhentikan.

Paruh kedua, Norwich tidak bisa lagi untuk menghalangi kekalahan kesembilan musim ini. Christian Eriksen dan Erik Lamela bersalah karena tidak bisa membobol gawang tim tamu. Declan Rudd juga menghalangi gol ketiga Spurs di menit 62, lagi-lagi via Lamela. Namun gol yang ditunggu-tunggu datang juga di menit 80.

Tom Carroll yang masuk sebagai pemain pengganti, melepaskan tembakan roket dari jarak 25 yard yang mnjebol gawang Norwich. Masih ada beberapa kesempatan lagi untuk Spurs, tetapi melesakkan tiga gol di Boxing Day jelas bukan sesuatu yang buruk. Apalagi ketika para pesaing berjatuhan.

Statistik pemain :

Tottenham : Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Dembele (Chadli 86); Dier, Lamela, Alli(Son 78), Eriksen (Carroll 72); Kane.

Norwich : Rudd; Martin, Bennett, Bassong, Olsson; Mulumbu (Howson 73), Tettey; Redmond, Odjidja-Ofoe(Dorrans 73), Brady (Mbokani 78); Jerome.

Gol : Harry Kane 26' dan 42', Tom Carroll 80' ( Tottenham Spurs )


Hasil Liga Inggris 2015 - Tottenham vs Norwich 3-0, Harry Kane Dua Gol ! Hasil Liga Inggris 2015 - Tottenham vs Norwich 3-0, Harry Kane Dua Gol ! Reviewed by AGEN HOQBET on 21.21.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.