Hasil Liga Inggris 2015 - Swansea vs West Ham 0-0, The Swans di Zona Degradasi !


Hasil Liga Inggris 2015 antara Swansea City vs West Ham United diakhiri dengan skor imbang 0-0 di Liberty Stadium, Minggu (20/12/2015). Skor Swansea vs West Ham ini membuat tuan rumah harus berada di zona degradasi setelah di pertandingan kemarin Norwich City mampu membuat kejutan besar di markas Manchester United.

Swansea yang berusaha keras meraih kemenangan di kandang sendiri bermain menyerang sejak menit awal. Menit sembilan, umpan silang apik dari Taylor mengarah ke kotak penalti namun disana Ayew gagal memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol. West Ham membalasnya tak lama kemudian ketika sepakan Zarate masih berhasil dihentikan oleh Fabianski.

Pertandingan berjalan makin menarik setelah tuan rumah mengemas peluang bagus di menit 25 ketika tendangan keras Ki masih berhasil dimentahkan Adrian. Delapan menit kemudian Zarate kembali mengemas peluang bagus dimana tendangannya mengarah ke gawang lagi dan Fabianski masih sangat disiplin dalam menjaga areanya.

Babak kedua berjalan lima menit, West Ham meminta penalti pada wasit ketika Williams melakukan handball di kotak penaltinya. Wasit membuat keputusan tepat ketika Williams memang berada dalam kondisi tak bagus dan tangannya secara tak sengaja mengenai bola. Situasi serupa juga dialami Swansea namun harusnya mereka mendapatkan penalti ketika tangan Collins jelas menghadang tendangan Ki. Sayangnya, wasit tidak berada di tempat bagus untuk membuat keputusan.

Laga berjalan kian menarik dan Swansea nyaris mencetak gol indah ketika tendangan voli Cork dari luar kotak penalti berhasil ditepis oleh Adrian. Dan lagi-lagi, West Ham bereaksi bagus ketika serangan balasan mereka dari Valencia juga mampu diamankan Fabianski.

Tetap saja tak ada gol yang tercipta hingga akhir laga ini. Meski hanya mampu meraih hasil imbang, setidaknya ini menjadi kabar bagus bagi Swansea, terutama Fabianski, yang bisa mencatat clean sheet pertama dalam 11 laga terakhir.
Hasil Liga Inggris 2015 - Swansea vs West Ham 0-0, The Swans di Zona Degradasi ! Hasil Liga Inggris 2015 - Swansea vs West Ham 0-0, The Swans di Zona Degradasi ! Reviewed by AGEN HOQBET on 11.19.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.