Hasil Liga Inggris 2015 - Stoke vs MU 2-0, Filosofi Van Gaal Kalah Lagi !


Hasil Liga Inggris tadi malam antara Stoke vs MU berakhir dengan skor 2-0. Adalah Bojan Krkic dan Marko Arnautovic yang menjadi penentu skor Manchester United vs Stoke City, dan memberikan kekalahan keempat beruntun bagi pasukan Louis Van Gaal. Mimpi Setan Merah bangkit di Boxing Day hancur berantakan.

Setelah tiga kali tumbang, LVG sejatinya melakukan perubahan dalam formasi Manchester United malam ini Sabtu (26/12/2015). Wayne Rooney tidak diturunkan dalam starting XI, sebagai pengganti ada Ander Herrera yang harusnya menjadi jembatan lini tengah dan depan. Namun semua tidak berarti di depan Stoke City yang tampil agresif. Kecelakaan fatal bagi United datang di menit 19.

Memphis Depay yang malam ini tampil ekstra buruk, mengambil keputusan keliru ketika menanduk bola ke belakang menuju David De Gea, gugup oleh penetrasi Glenn Jonshon. Bola diambil oleh Johnson yang mengirimkan umpan kepada Bojan Krkic. Tanpa kesalahan, jebolan akademi Barca sukses membuka skor untuk tuan rumah.

Bencana tidak berakhir, tetapi justru membesar untuk United. Tujuh menit berselang, tendangan bebas didapatkan Stoke City. Bojan yang mengambilnya. Bola liar dikuasai oleh Marko Arnautovic yang lantas melepaskan tembakan telak ke sudut kiri gawang. De Gea tidak bisa menghindarkan dua gol masuk ke gawangnya hingga turun minum.

Manchester United berusaha memperbaiki situasi dengan masuknya Wayne Rooney sejak menit 46. LVG mencopot Depay yang di bawah standar. Dalam 15 menit awal paruh kedua, Setan Merah tampil dominan dalam penguasaan bola. Menit 63, Jack Butland, kiper tuan rumah melakukan aksi apik untuk menghentikan peluang Marouane Fellaini.

Namun, dominasi United tidak kunjung menciptakan peluang yang mencekam pertahanan Stoke. Sebaliknya, tuan rumah tampak hidup dengan kunci Bojan Krkic. Skor akhir 2-0 untuk tuan rumah yang bermain apik, dan krisis Manchester United berlanjut hingga tujuh laga beruntun tanpa kemenangan.

Statistik pemain :

Stoke (4-2-3-1) : Butland, Cameron (Adam 75), Shawcross, Pieters, Johnson (van Ginkel 46), Wollscheid, Affellay, Whelan, Bojan, Arnautovic, Shaqiri (Diouf 65).

Manchester United (4-5-1) : De Gea, Smalling, Jones, Carrick, Mata, Fellaini, Herrera (A. Perreira 82), Young, Blind, Depay (Rooney 46), Martial.

Gol : Bojan Krkic 19′, Marko Arnautović 26′ ( Stoke City )
Hasil Liga Inggris 2015 - Stoke vs MU 2-0, Filosofi Van Gaal Kalah Lagi ! Hasil Liga Inggris 2015 - Stoke vs MU 2-0, Filosofi Van Gaal Kalah Lagi ! Reviewed by AGEN HOQBET on 21.16.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.