Apakah Jose Mourinho akan ditarik kembali ke Real Madrid? Florentino Perez : TIDAK !


Real Madrid digosipkan bakal menarik kembali Jose Mourinho setelah sang pelatih dipecat Chelsea. Namun Florentino Perez, presiden Los Blancos membantah kemungkinan itu. Menurutnya saat ini Madrid sepenuhnya percaya kepada Rafa Benitez.

Sejatinya prestasi Rafael Benitez di Real Madrid juga tidak terlalu cemerlang. Bahkan nasibnya ibarat di ujung tanduk. Hingga pekan ke-15, Los Blancos hanya duduk di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol, tertinggal lima angka dari Barcelona dan Atletico Madrid. Permainan Madrid yang terlalu defensif di era Benitez juga menjadikan Benitez sebagai sasaran kritik.

Oleh karenanya, muncul dugaan, jangan-jangan Rafael Benitez dicopot di tengah jalan. Dan dengan dipecatnya Jose Mourinho oleh Chelsea, ada peluang The Special One-lah yang akan menggantikan Benitez. Namun, Florentino Perez langsung mengonfirmasi, saat ini Real Madrid tidak  hendak mencopot Benitez.

Kepada Cadena Ser, Perez mengungkap, “Tidak ada yang tahu tentang masa depan, tapi saat ini peluang Jose Mourinho melatih kembali Real Madrid, tidak ada sama sekali. Karena, kami memiliki Rafa Benitez dan kami tidak berpikir di luar Rafa.”

“Kami menunjuk Benitez untuk menyelesaikan masalah spesifik. Ia adalah sosok yang tepat di antara sekian kemungkinan yang kami miliki. Dan jika kami percaya bahwa ia pantas dengan jabatan ini, maka dalam tiga bulan kemudian, kami tidak boleh serta-merta berkata, ia tidak pantas.”

“Real Madrid saat ini memiliki pelatih hebat sekelas Rafa Benitez, dan kita harus membiarkannya bekerja dengan kolaborai semua pemain. Saya sudah berkata kepada para pemain, dan tidak benar jika disebutkan mereka bertikai dengan Rafa,” tambah Perez.
Apakah Jose Mourinho akan ditarik kembali ke Real Madrid? Florentino Perez : TIDAK ! Apakah Jose Mourinho akan ditarik kembali ke Real Madrid? Florentino Perez : TIDAK ! Reviewed by AGEN HOQBET on 18.38.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.