Hasil Liga Champion Hari Ini: MU vs PSV Tanpa Gol, Terancam Gagal ke 16 Besar



Hasil Liga Champion hari ini antara MU vs PSV yang diakhiri dengan skor imbang tanpa gol 0-0, mengancam Setan Merah. Manchester United melorot dari posisi puncak ke runner-up klasemen Grup B. Belum ada satu tim pun yang lolos dari grup ini, dan bukan tidak mungkin pasukan Louis Van Gaal gagal mengambil tiket menuju 16 besar.

Memiliki kesempatan untuk lolos lebih awal karena bermain di Old Trafford, Manchester United diredam oleh PSV, tim yang menumbangkan mereka 2-1 di Eindhoven. Paruh pertama, penampilan Setan Merah lebih baik daripada tamunya. Cuma, serangan balik PSV cukup mencekam lini belakang yang dikomando oleh Chris Smalling dan Daley Blind.

Peluang Manchester United bukannya tidak ada. Namun tak cukup cemerlang. Memphis Depay menguji kiper Jeroen Zoet yang menghadang dengan dua kaki. Kemudian tendangan sudut Blind disambut oleh Morgan Schneiderlin yang lagi-lagi dipatahkan oleh Zoet. Meski impresif dalam penguasaan bola, United tidak punya juru tembak yang meyakinkan. Hal itu berlanjut hingga turun minum.

Penampilan membosankan United merayap di paruh kedua. Louis Van Gaal berusaha memperbaiki keadaan dengan masuknya Ashley Young dan Marrouane Fellaini sejak menit 57. Tetapi keadaan tetap tidak berubah. Banyak umpan-umpan yang tanggung, dan sekali lagi, kurangnya kreativitas menyerang PSV. 15 menit sebelum bubaran, Young mengirim bola kepada Jesse Lingard, tapi penyerang muda ini melepaskan tembakan terlalu tinggi.

Skor akhir 0-0, United jatuh dari puncak klasemen. Satu yang berbahaya lagi adalah, rekor head to head mereka yang buruk dengan PSV, kalah agregat 1-2. Meski kini unggul satu angka dari wakil Liga Belanda, karena di partai terakhir United harus bertamu ke markas Wolfsburg, tidak ada yang bisa menjamin masa depan pasukan Louis Van Gaal di Liga Champions musim ini.

Statistik Pemain :

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea; Darmian (Mata 85), Smalling, Rojo, Blind; Schweinsteiger (Fellaini 57), Schneiderlin; Lingard, Rooney, Depay (Young 57); Martial.

PSV (4-3-3) : Zoet, Arias, Bruma, Moreno, Brenet, Hendrix (Isimat Mirin 60), Guardado, Propper, Narsingh (Pereiro 18), De Jong, Locadia.


Tagged As :

Hasil Liga Champion 2015 : Juventus vs Manchester City
Hasil Liga Champion 2015 : Malmo vs PSG
Hasil Liga Champion 2015 : Atletico Madrid vs Galatasaray
Hasil Liga Champion 2015 : Real Madrid vs Shakhtar Donetsk
Hasil Liga Champion Hari Ini: MU vs PSV Tanpa Gol, Terancam Gagal ke 16 Besar Hasil Liga Champion Hari Ini: MU vs PSV Tanpa Gol, Terancam Gagal ke 16 Besar Reviewed by AGEN HOQBET on 14.15.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.