Liga Champion & Liga Europa Tetap Dijalankan UEFA Sesuai Jadwal !



Liga Champion dan Liga Europa yang pekan depan tiba di matchday 5 akan digulirkan UEFA sesuai jadwal. Meskipun dalam jadwal tersebut Olympique Lyonnais, wakil Liga Prancis, berstatus tuan rumah, UEFA menyatakan semua jalan terus. Sebelumnya, ada pembatalan dua laga internasional menyusul ancaman teror tambahan pasca Serangan Paris pada Jumat, 13 November.

Sepakbola Eropa memang tengah diuji oleh isu terorisme. Stade de France menjadi salah satu dari tujuh titik yang digempur teroris pada Jumat lalu. Beruntung, pihak keamanan stadion bertindak cepat sehingga dari tiga bom yang meledak, tidak ada satu pun yang mengguncang Stade de France yang kala itu menyelenggarakan duel Prancis vs Jerman.

Namun pasca Serangan Paris, tingkat kewaspadaan terhadap teror di Eropa dinaikkan. Sebagai contoh, duel Belgia vs Spanyol dibatalkan karena alasan keamanan dan belum tertangkapnya buron Serangan Paris yang diperkirakan lari ke Belgia. Sementara laga Jerman vs Belanda juga batal karena ancaman pengeboman HDI Arena, venue pertandingan yang berlokasi di Hannover.

UEFA menegaskan jadwal Liga Champions dan Liga Europa pekan depan, 25 hingga 27 November akan tetap digelar. Ada beberapa wakil Liga Prancis yang bertanding di kompetisi antar negara Eropa ini. Termasuk Olympique Lyonnais, Olympique Marseille, dan AS Monaco yang menajdi tuan rumah. Tapi UEFA merilis pernyataan resmi, tidak akan ada perubahan jadwal.

“Semua pertandingan yang dijadwalkan akan berlanjut sesuai rencana. UEFA memiliki aturan ketat tentang keamanan dan keselamatan yang berkaitan dengan penyelenggaraan pertandingan. UEFA juga bekerjasama dengan klub tuan rumah dan pemerintah setempat untuk memastikan, segala yang dibutuhkan untuk menjamin keamanan bagi siapa pun yang terlibat dalam pertandingan, dipenuhi.”

Namun UEFA juga mengingatkan, “Mengenai fans tandang, segalanya dikembalikan kepada otoritas yang berkaitan (apakah mengizinkan kedatangan fans tandang atau tidak).”

UNTUK MENGHUBUNGI KAMI DI :
==========================
Livechat : www.HOQBET.com
Livechat alternatif : www.hoqbet88.blogspot.com
YM : hoqbet_cs1@yahoo.com
BBM : 2655DCF7
BBM : 2A461B00
LINE : HOQBET
Instagram : HOQBET
SMS : (+62) 822-7447-5555 ( Indonesia )
Liga Champion & Liga Europa Tetap Dijalankan UEFA Sesuai Jadwal ! Liga Champion & Liga Europa Tetap Dijalankan UEFA Sesuai Jadwal ! Reviewed by AGEN HOQBET on 17.17.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.