Juventus Bermain Tanpa Tiga Pemain Utama Hadapi AC Milan



Jelang pertandingan akbar akhir pekan ini di Liga Italia antara Juventus vs AC Milan, kubu tuan rumah mendapati kemungkinan bahwa mereka akan ditinggal oleh tiga pemain bintangnya. Ketiganya adalah Gianluigi Buffon, Stephan Lichtsteiner, dan Mario Mandzukic karena mengalami cedera.

Buffon mengalami cedera paha dalam pertandingan Italia vs Rumania yang berakhir imbang 2-2 dan masih akan dibutuhkan tes pada sang kiper untuk menilai apakah ia bisa bermain kontra Milan atau tidak. Andai Buffon harus absen, maka peluang bagi Neto untuk bisa bermain mengawal gawang tim barunya.

Sementara itu hal yang sama juga terjadi pada Lichtsteiner dan Mandzukic. Nama pertama hanya bermain sebentar saat Swiss berhadapan dengan Austria kemarin. Sedangkan Mandzukic juga mengalami masalah pada engkelnya saat membela Kroasia melawan Rusia.

Jika ditelusuri lagi, Juve juga bisa kehilangan Paulo Dybala dan Martin Caceres untuk pertandingan akhir pekan ini. Dua pemain asal Amerika Selatan itu baru akan kembali ke Turin esok waktu setempat dan Caceres malah dikabarkan mendapatkan cedera ketika membawa Uruguay menang atas Chile.

Juve sendiri sebelumnya sudah kehilangan Simone Padoin selama beberapa pekan ke depan. Begitu juga dengan Roberto Pereyra yang sudah tidak nampak di lapangan karena memang lebih dahulu masuk ke ruang perawatan.

Kondisi yang masih lebih baik dialami Milan. Sinisa Mihajlovic sepertinya bisa menurunkan skuad terbaiknya minus Nigel de Jong dan Mario Balotelli.

UNTUK MENGHUBUNGI KAMI DI :
==========================
Livechat : www.HOQBET.com
Livechat alternatif : www.hoqbet88.blogspot.com
YM : hoqbet_cs1@yahoo.com
BBM : 2655DCF7
BBM : 2A461B00
LINE : HOQBET
Instagram : HOQBET
SMS : (+62) 822-7447-5555 ( Indonesia )
Juventus Bermain Tanpa Tiga Pemain Utama Hadapi AC Milan Juventus Bermain Tanpa Tiga Pemain Utama Hadapi AC Milan Reviewed by AGEN HOQBET on 16.40.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.