Gianluigi Donnarumma Menantang Gianluigi Buffon !




Akhir pekan ini akan tersaji pertandingan akbar di Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs AC Milan. Menariknya, kiper ABG Milan bernama Gianluigi Donnarumma sudah berani menantang kiper kawakan seperti Gianluigi Buffon di pertandingan nanti.

Tantangan tersebut jelas berupa siapa yang akan lebih baik di laga nanti. Meski masih berusia 16 tahun, Donnarumma mengaku tidak takut bersaing dengan seniornya yang usianya berbeda dua dekade dengannya tersebut.

“Bermain melawan Gigi memberi saya motivasi ekstra. Saya ingin memenangi pertandingan nanti dan kalau bisa jangan sampai kebobolan. Saya juga berharap bisa bertukar kostum dengannya nanti,” harap Donnarumma.

Kedua klub hanya berbeda satu tingkat saja di klasemen Liga Italia saat ini. Hal tersebut pastinya akan menambah seru laga nanti dan begitu pula tekanan yang ada. Donnarumma sendiri akan menjadi pemain termuda yang akan bermain di pertandingan tersebut mengingat belum warasnya Diego Lopez.

“Saya tidak merasakan tekanan. San Siro adalah stadion yang impresif dan rasanya akan ada atmosfer yang luar biasa pula disana (markas Juve). Tapi saya tidak khawatir dengan hal tersebut.”

Sebelumnya diberitakan bahwa Buffon mengalami sedikit masalah saat membela Italia melawan Rumania tengah pekan kemarin. Namun Buffon sepertinya masih akan diusahakan untuk bisa bermain mengingat krusialnya laga ini bagi tuan rumah yang masih dalam masa kebangkitan.

UNTUK MENGHUBUNGI KAMI DI :
==========================
Livechat : www.HOQBET.com
Livechat alternatif : www.hoqbet88.blogspot.com
YM : hoqbet_cs1@yahoo.com
BBM : 2655DCF7
BBM : 2A461B00
LINE : HOQBET
Instagram : HOQBET
SMS : (+62) 822-7447-5555 ( Indonesia )
Gianluigi Donnarumma Menantang Gianluigi Buffon ! Gianluigi Donnarumma Menantang Gianluigi Buffon ! Reviewed by AGEN HOQBET on 17.48.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.