Lucas Digne Masih Belum Siap Bela Roma Hadapi Bologna!



Bek kiri AS Roma asal Prancis, Lucas Digne, mengakui bahwa ia masih kesulitan untuk mempersiapkan diri dalam laga melawan Bologna akhir pekan ini. Digne mengaku bahwa ia masih dihantui dengan rasa takut pasca Tragedi Paris kemarin yang menewaskan ratusan orang akibat aksi terorisme.

Saat itu bom meledak di luar Stade de France tempat dilangsungkannya laga antara Prancis vs Jerman. Bahkan di tempat lain, sudah banyak korban jatuh akibat serangan keji tersebut. Digne sendiri juga berada dalam stadion karena ia menjadi bagian dari skuad Didier Deschamps. Ia berada disana dengan Antonio Rudiger, rekan setimnya di Roma yang membela Jerman.

“Akan sulit mempersiapkan diri saya untuk pertandingan melawan Bologna. Saya tahu bahwa Prancis sedang terlibat perang. Saya hanya bisa berkata pada keluarga saya untuk tetap bersama dalam kondisi seperti ini,” jelas pemain yang dipinjam Roma dari PSG itu.

Andai Digne memang tidak siap untuk pertandingan akhir pekan ini, maka Rudi Garcia sejatinya tidak perlu khawatir. Ia masih bisa memainkan Vasilis Torosidis di bek kiri atau memberi kesempatan pada Emerson Palmieri yang baru sekali dimainkan musim ini.

Sementara itu, Digne sendiri juga mengucapkan rasa terima kasih yang besar terhadap publik Inggris yang menjamu mereka dalam laga persahabatan kemarin. Fans Inggris saat itu tak ragu membentangkan bendera Prancis berukuran raksasa serta menyanyikan lagu kebangsaan Prancis di Wembley.

“Saya berterima kasih pada fans Inggris atas sambutan mereka pada kami. Itu adalah momen solidaritas dan tidak ada yang bisa menyentuh sepakbola. Kekalahan tersebut memang negatif bagi kami, namun kami senang karena fans di stadion bersama-sama menyanyikan La Marseillaise.”

UNTUK MENGHUBUNGI KAMI DI :
==========================
Livechat : www.HOQBET.com
Livechat alternatif : www.hoqbet88.blogspot.com
YM : hoqbet_cs1@yahoo.com
BBM : 2655DCF7
BBM : 2A461B00
LINE : HOQBET
Instagram : HOQBET
SMS : (+62) 822-7447-5555 ( Indonesia )
Lucas Digne Masih Belum Siap Bela Roma Hadapi Bologna! Lucas Digne Masih Belum Siap Bela Roma Hadapi Bologna! Reviewed by AGEN HOQBET on 16.31.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.