AC Milan Hanya Mau Liga Champions, "Jelas Carlos Bacca"



Striker AC Milan, Carlos Bacca, melalui agennya dengan tegas menyebut bahwa target timnya musim ini adalah meraih tiket ke Liga Champions. Menurutnya, tim seperti Milan harus kembali ke habitat aslinya di kancah Eropa dan Liga Champions adalah tempat yang paling pantas bagi Milan.

Salah satu tim besar di Italia tersebut memang dalam beberapa musim terakhir ini harus absen dari kancah Liga Champions. Mereka bahkan juga tidak mampu meraih tiket ke Europa League dan musim ini Sinisa Mihajlovic diberikan beban berat berupa mengembalikan kejayaan Milan.

Usaha untuk bisa kesana sudah dilakukan Milan selama bursa transfer musim panas lalu. Saat itu Milan memboyong banyak pemain berkulitas seperti Bacca, Luiz Adriano, Mario Balotelli, Alessio Romagnoli, Andrea Bertolacci, dan Juraj Kucka ke dalam jajaran pemainnya.

“Carlos memilih Milan karena mereka adalah klub besar dan ia ingin menjalani lompatan dalam karirnya setelah banyak memenangi gelar bersama Sevilla. Ia juga ingin membawa Milan kembali ke Liga Champions yang mana merupakan tempat yang pantas bagi Milan. Carlos yakin dengan kerja keras dan kesabaran, mereka akan bisa meraih hasilnya,” ujar Sergio Barila, agen Bacca.

Striker asal Kolombia itu sendiri bermain cukup bagus bagi Milan di awal musim ini. Ia sudah mengemas enam gol di Liga Italia dan jumlah itu melebihi torehan Luiz Adriano yang sebelumnya lebih diharapkan gol-golnya dibanding striker lainnya.

“Proyek yang dimiliki Milan masih baru dan sangat ambisius dan itu akan membutuhkan waktu. Carlos merasa senang dan ia berpikir bahwa klub juga senang dengan kinerjanya. Ia bisa bekerjasama bagus dengan pelatih dan berharap performanya bisa membantu Milan meraih target.”

UNTUK MENGHUBUNGI KAMI DI :
==========================
Livechat : www.HOQBET.com
Livechat alternatif : www.hoqbet88.blogspot.com
YM : hoqbet_cs1@yahoo.com
BBM : 2655DCF7
BBM : 2A461B00
LINE : HOQBET
Instagram : HOQBET
SMS : (+62) 822-7447-5555 ( Indonesia )
AC Milan Hanya Mau Liga Champions, "Jelas Carlos Bacca" AC Milan Hanya Mau Liga Champions, "Jelas Carlos Bacca" Reviewed by AGEN HOQBET on 17.10.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.